Terminator: Resistance <i>Complete Edition</i> akan Hadir pada 27 Oktober
Terminator: Resistance - Complete Edition (foto: Steam)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit Reef Entertainment telah mengumumkan bahwa Terminator: Resistance - Complete Edition akan segera diluncurkan ke Xbox Series S/X pada 27 Oktober mendatang.

Terminator: Resistance - Complete Edition ini mencakup versi yang disempurnakan dari Terminator: Resistance yang keluar di PlayStation 5 pada 2021, ekspansi Annihilation Line DLC yang dibintangi Kyle Reese, dan Infiltrator Mode, di mana pemain dapat mengontrol unit Infiltrator seri T-800. 

Selain edisi standar dari Terminator: Resistance, penerbit juga mengungkapkan bahwa akan ada Edisi Kolektor tersedia di pengecer tertentu, yang dilengkapi dengan SteelBook, Mini Hardcover Comic, Collector's Box, dan lima Kartu Pos A6 yang menampilkan ilustrasi indah.

Pada tanggal 27 September, sebulan sebelum rilis Edisi Lengkap ini, pengembang akan meluncurkan upgrade digital gratis di Xbox Series X/S untuk mereka yang memiliki Terminator: Resistance di Xbox One. 

Pembaruan ini mencakup versi yang disempurnakan dari Terminator: Resistance dan Infiltrator Mode, keduanya dioptimalkan untuk memanfaatkan kekuatan perangkat keras Xbox Series X/S.

Jika Anda sudah memiliki Terminator: Resistance di Xbox One atau Xbox Series X dan S, Anda dapat membeli Edisi Lengkap dengan harga diskon yaitu 14,49 dolar AS (Rp217 ribu) melalui Microsoft Store mulai 27 Oktober.

Dalam gim ini, Anda akan memainkan prajurit bernama Jacob Rivers dan akan menghadapi pertempuran yang akan menentukan nasib umat manusia dalam perang melawan mesin.