Bagikan:

JAKARTA - Terminator: Survivors, judul gim survival terbaru dari waralaba Terminator dari pengembang Nacon Studios tampaknya mengalami penundaan dalam perilisan akses awalnya. 

Alih-alih diluncurkan pada 24 Oktober melalui Steam seperti yang sudah diumumkan sebelumnya, pengembang gelah resmi memutuskan untuk merilis gim ini ke akses awal pada tahun 2025 mendatang.

Dalam pernyataannya di postingan Komunitas Steam, pengembang mengungkapkan bahwa penundaan ini dikarenakan mereka ingin menghadirkan gim dengan kualitas yang sesuai dengan ekspetasi pemain.

"Kami bekerja keras untuk menghadirkan dunia pasca-apokaliptik Terminator ke dunia nyata. Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman yang sangat mendalam, di mana setiap keputusan yang Anda buat sangat penting untuk bertahan hidup,” tulis perusahaan.

Maka dari itu, Nacon menambahkan, “Untuk mewujudkan visi kami, dan memastikan untuk menghadirkan gim yang sesuai dengan harapan Anda, kami membutuhkan waktu tambahan. Oleh karena itu, kami akan menunda peluncuran hingga tahun 2025.”

Terminator: Survivors akan hadir di PC terlebih dahulu melalui akses awal, peluncuran versi 1.0 juga akan dirilis bersamaan dengan peluncurannya untuk Xbox Series X/S dan PlayStation 5. 

Gim ini akan berlatar di empat tahun setelah kebangkitan Skynet, di mana pemain berperan sebagai penyintas yang mencoba melarikan diri dan mengecoh T-800 yang memburu mereka.

Meskipun mendukung hingga empat pemain, judul ini juga dapat dimainkan sendiri baik online maupun offline. Jadi, saat Anda mengumpulkan sumber daya, membangun markas, dan bahkan memulai alur cerita yang menyelidiki peristiwa Judgment Day. 

Nantikan detail dan gameplay lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang.