OnePlus Buds Z Edisi Steven Harrington Resmi Dijual di India
Earphone TWS OnePlus Buds Z Steven Harrington Edition (OnePlus)

Bagikan:

JAKARTA - Bulan lalu, OnePlus telah mengumumkan earphone True Wireless Stereo (TWS) OnePlus Buds Z Steven Harrington Edition, yang mulai dijual pada 24 Desember 2020. Kini, earphone tersebut telah diluncurkan di pasar India.

Sorotan dari OnePlus Buds Z Steven Harrington Edition adalah hadir dalam warna dua nada yaitu Ungu dan Mint serta casing pengisi daya yang serasi.

Earbuds tersebut juga menampilkan coretan gaya khas Steven Harrington bersama dengan karikatur dan desain yang unik.

Terlepas dari desainnya, yang lainnya tetap sama dengan earphone nirkabel sejati OnePlus Buds Z yang diluncurkan pada Oktober tahun lalu bersama dengan smartphone OnePlus 8T dan OnePlus Bullets Wireless Z Bass Edition.

Hadir juga driver dinamis 11mm dengan teknologi Bass Boost dan juga fitur suara Dolby Atmos. Ada Bluetooth 5.0 untuk konektivitas dan perangkat dilengkapi dengan fitur seperti pengurangan kebisingan lingkungan untuk pengambilan suara, Quick Pair, dan Quick Switch.

Mereka juga bersertifikat IP55, membuatnya berkeringat dan tahan air. Mengenai masa pakai baterai, earphone diklaim memberikan waktu pemutaran hingga 20 jam dengan sekali pengisian daya dan perusahaan mengatakan bahwa pengisian cepat 10 menit menawarkan penggunaan tiga jam.

OnePlus Buds Z Steven Harrington Edition hadir dengan harga Rs. 3,699 (sekitar Rp715 ribuan) di India dan akan dijual pada hari ini, 26 Januari khusus untuk anggota OnePlus Red Cable Club.

Perangkat ini akan tersedia untuk pembelian melalui penjualan terbuka mulai 27 Januari melalui Toko Online OnePlus, Amazon, Flipkart, dan toko offline OnePlus.