PS Plus Rilis 3 Game Baru di Januari 2022, Bisa Dimainkan Secara Gratis
PS Plus Rilis 3 Game Baru di Januari 2022, Bisa Dimainkan Secara Gratis (Vidio Games Chronicle)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Perusahaan teknologi asal Jepang, Sony mengumumkan segera merilis game baru di PS Plus pada awal tahun 2022. Bahkan, 3 game baru, yakni Persona 5 Strikers, Dirt 5, dan Deep Rock Galactic dapat dimainkan secara gratis.

Para gamers dapat mengunduh game-game gratis yang dirilis oleh PS Plus mulai 4 Januari 2022. Hal itu pun menjadi kabar baik bagi para gamers yang memainkan game melalui konsole. Apalagi game-game yang dirilis bisa dimainkan secara gratis.

Untuk lebih mengenal game-game gratis yang akan dirilis oleh Sony pada Januari 2022 mendatang, di bawah ini tim VOI telah merangkum penjelasan mengenai Persona 5 Strikers, Dirt 5, dan Deep Rock Galactic.

Persona 5 Strikers

Persona 5 Strikers adalah game spin-off dari cerita utama Persona 5 Phantom Thieves. Game yang mengambil latar belakang cerita komik tersebut dibuat menjadi lebih menarik dari versi aslinya.

Alih-alih mengusung genre turn-based combat, supaya bisa menyesuaikan dengan cerita asli, Persona 5 Striker ini akan mengambil genre musou, seperti dalam seri game Dynasty Warriors.

Dirt 5

Game selanjutnya yang bakal dirilis oleh Sony secara gratis pada awal tahun 2022 adalah Dirt 5. Bagi Anda yang menyukai game dengan genre balap, alih-alih petualangan, Dirt 5 wajib Anda coba dan mainkan menggunakan konsol PS4 atau PS5.

Seperti seri game Dirt sebelumnya, player akan dibawa ke berbagai lokasi balap di berbagai dunia untuk merasakan pengalaman berkendara mobil off-road di lintasan ekstrem yang menegangkan.

Dirt 5 menawarkan 70 rute balapan di 10 lokasi global, dan menawarkan mode career. Anda bisa bermain bersama 4 player lain dalam satu layar, multiplayer, mode kreator, dan masih banyak lagi.

Deep Rock Galactic

Game terakhir yang dapat Anda mainkan secara gratis di Sony Plus adalah Deep Rock Galactic. Game ini menawarkan genre 1-4 player co-op first person shooter (FPS).

Dalam permainan Deep Rock Galactic, player dapat memilih salah satu dari empat kurcaci luar angkasa pemarah sebagai karakter yang akan Anda mainkan.

Pemain akan dihadapkan pada gerombolan monster alien yang tak ada habisnya untuk dilawan, membuat game Deep Rock Galactic patut Anda coba mainkan.

Jika berhasil mengalahkan alien dalam jumlah tertentu, Anda akan naik ke level berikutnya yang lebih sulit untuk diselesaikan. Hal itu pun dapat menambah keahlian Anda dalam memainkan game dengan tema petualangan tersebut.

Itulah 3 game baru yang bakal dirilis oleh Sony Plus secara gratis pada awal Januari 2021. Anda dapat mendownload dan memainkannya menggunakan PC atau laptop maupun menggunakan konsole PS4 atau PS5.