Game NFT Gunfire Hero Tersedia di Android, Begini Cara Memainkannya
Game NFT Gunfire Hero Tersedia di Smartphone Android, Begini Cara Memainkannya (Game News 24)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Game NFT Gunfire Hero telah dirilis untuk pengguna Android. Dengan memainkan gim tersebut, Anda dapat menghasilkan token yang bisa ditukarkan dengan United States Dollar Tether (USDT).

USDT merupakan mata uang Crypto, yang bisa Anda perjualbelikan di pasar crypto. Dengan bermain game NFT Gunfire Hero, Anda dapat menghasilkan banyak USDT.

Gim NFT Gunfire Hero mengharuskan penggua untuk menyelesaikan setiap misi yang diberikan. Player akan diminta untuk menyelamatkan umat manusia dari musuh, dengan membunuh para penjahat yang ada di dalam game.

Dalam permainan tersebut, pengguna akan melakukan pertempuran di setiap level yang diikuti. Pada setiap level, pemain harus meningkatkan booster kekuatan supaya lebih cepat menyelesaikan misi.

Untuk mendapatkan banyak booster, pemain dapat membelinya menggunakan token yang bisa Anda dapatkan melalui hadiah gratis, menyelesaikan misi, atau melakukan top up.

Supaya lebih mudah, tim VOI telah merangkum cara mendapatkan koin token di dalam game NFT Gunfire Hero, yang bisa Anda tukar dengan aset crypto melalui sejumlah cara di bawah ini.

Cara Menghasilkan Token di Dalam Gim

Untuk mendapatkan koin token di dalam game NFT Gunfire Hero, caranya cukup sederhana. Pengguna hanya perlu mendaftar untuk bermain gim NFT Gunfire Hero dan berpartisipasi dalam kompetisi dan melawan kejahatan.Setelah Anda menyelesaikan tugas di setiap level, Anda akan dapat melanjutkan ke level berikutnya melalui peta. Selanjutnya, terima token yang Anda dapatkan dan lanjutkan.

Anda dapat menggunakan Over PancakeSwap pada menu yang tersedia untuk mengubah token menjadi USDT. Adapun level permainan di dalam game NFT Gunfire Hero adalah Stadge Mode, Endless Mode, dan Weekly Event. Di dalam tiap mode tersebut memiliki level permainan dan hadiah token yang berbeda.

Stage Mode

Pada mode ini, pengguna harus menyelesaikan tantangan di delapan peta yang tersedia di dalam game sekaligus. Jika Anda gagal pada level tertentu, Anda harus mulai dari awal lagi.

Endless Mode

Setelah Anda menyelesaikan delapan level dalam Stage Mode, Anda dapat memulai Stage Mode dan Anda akan melihat 20 ruangan dalam satu sesi permainan.

Setiap ruangan akan dipilih secara acak menggunakan peta, dan pemain dapat menyelesaikan misi yang ada di dalamnya.

Weekly Event

Weekly Event diadakan pada akhir pekan, yakni di hari Sabtu dan Minggu. Pengguna dapat memainkannya pada level Easy Normal, Hard, dan Nightmare.

Setelah menyelesaikan semua misi, pengguna akan meraih token yang dapat ditukar menjadi USDT. Anda pun dapat memainkan game NFT Gunfire Hero sebanyak yang Anda inginkan.