Beda dari Sebelumnya, IOI Akan Buat <i>RPG Online Fantasy</i> di Masa Mendatang
IOI akan kembangkan RPG fantasy baru (foto: Twitter @IOInteractive)

Bagikan:

JAKARTA - Studio di balik gim populer HITMAN, IO Interactive (IOI) dalam blognya mengonfirmasi bahwa mereka saat ini sedang mengerjakan proyek baru, RPG online fantasy yang akan datang di masa mendatang.

“Tujuh tahun yang lalu, kami meluncurkan dunia itu (HITMAN) dalam masa pertumbuhan dan mengembangkannya hingga terdiri dari tiga gim penuh, mode gim baru yang menarik, banyak lokasi tambahan, dan target tambahan” tulis studio, dikutip Rabu, 1 Maret. 

“Sekarang kami berbagi dengan Anda semua, bahwa kami memulai petualangan baru! Kami sedang membangun dunia baru, IP baru, RPG fantasy online,” ungkap IOI lebih lanjut.

Menurut studio yang berpusat di Kopenhagen, Denmark itu, genre gim ini merupakan salah satu genre yang belum pernah dibuat sebelumnya. “Rasanya akrab, namun pada saat yang sama IOI melakukan perjalanan yang tidak seperti yang pernah kita lakukan sebelumnya,” tambahnya.

Dengan pengembangan gim genre baru ini, IOI ingin menunjukkan bahwa mereka memiliki tim dengan beragam keterampilan dan kekuatan yang berbeda, yang dapat bekerja sama dan menjadi lebih besar dari apa yang dikira. 

Saat ini, IOI memiliki beberapa studio berbeda, dari Kopenhagen dan Malmö di utara hingga Barcelona di wilayah Selatan. Semua studio ini selalu ikut serta dalam pembuatan semua gim yang pernah dibuat, termasuk proyek terbaru nanti. 

“Orang-orang dari seluruh dunia dengan beragam kepribadian dan keahlian berkumpul untuk memulai awal yang baru. Ini hanyalah awal dari perjalanan kita ke dunia baru yang kita buat ini. Kami harap Anda merasakan kehangatan, bahaya, kebersamaan, dan hati yang kami curahkan ke dalamnya,” tutup studio.