HITMAN 3 Akan Menjadi <i>HITMAN World of Assassination</i> pada 26 Januari
Gim HITMAN 1 dan 2 akan bergabung dalam edisi di gim HITMAN 3 (Foto: IOI)

Bagikan:

JAKARTA - IO Interactive mengumumkan bahwa semua judul dalam trilogi HITMAN akan digabungkan dalam satu pack khusus berjudul HITMAN World of Assassination pada 26  Januari mendatang. 

Sejak 2015, IOI telah membagikan visinya untuk World of Assassination, gim yang terus berkembang yang akan berkembang seiring waktu dan menjadi dasar untuk gim HITMAN di masa mendatang. 

"Hari ini, kami dengan senang hati mengumumkan beberapa perubahan yang akan datang tentang bagaimana pemain kami (baik yang sudah ada maupun yang baru) akan mengalami, mengakses dan membeli HITMAN 1, HITMAN 2 dan HITMAN 3," tulis IOI dalam pengumumannya. 

Menurut pengembang, perubahan ini akan membuat pemain menjadi lebih mudah dari sebelumnya untuk masuk dan menikmati semua judul dari HITMAN World of Assassination.

Mulai 26 Januari 2023, perubahan berikut direncanakan mulai berlaku, di mana HITMAN 3 akan menjadi HITMAN World of Assassination, yang juga akan mencakup akses ke HITMAN 1 dan HITMAN 2 melalui sistem Access Pass

IOI menambahkan, pemilik HITMAN 3 saat ini akan mendapatkan peningkatan gratis ke HITMAN World of Assassination di semua platform. 

"Kami secara drastis menyederhanakan pengalaman pembelian untuk pemain baru. HITMAN World of Assassination akan menjadi pilihan tunggal yang tersedia untuk mulai bermain," jelas studio. 

Hanya akan ada dua edisi yang dapat dibeli ke depannya. HITMAN World of Assassination akan berharga sekitar 70 dolar AS (Rp1,09 juta), sudah termasuk base game, Hitman 1 Game of the Year Access Pass, dan Hitman 2 Standard Access Pass. 

Sedangkan edisi Hitman World of Assassination Deluxe Pack akan dibanderol seharga 30 dolar AS (Rp467 ribu) yang mencakup Paket Deluxe Hitman 3 dan Koleksi Seven Deadly Sins, bersama dengan Hitman 2 Expansion Access Pass.

Dengan perubahan ini, judul HITMAN 1 dan HITMAN 2 tidak akan lagi tersedia untuk dibeli secara digital, tetapi pemilik saat ini masih dapat mengaksesnya.