Gim Hitman 3 akan Dapatkan DLC Peta Baru Sejak Dirilis Pertama Kali Tahun Lalu
Peta baru Hitman 3 akan dirilis pada 26 Juli (foto: IO Interactive)

Bagikan:

JAKARTA - Pengembang IO Interactive mengatakan bahwa Hitman 3 akan mendapatkan peta baru yang bernama Pulau Ambrose, dan akan tiba sebagai DLC gratis untuk semua pemain pada 26 Juli nanti. 

Jika dilihat dari trailer yang diunggah, pulau Ambrose terlihat seperti daerah tropis yang suram yang dipimpin oleh orang buangan pemberontak. 

IO Interactive mengatakan peta itu adalah kotak pasir yang dapat dijelajahi sepenuhnya dengan teluk tersembunyi dan banyak rahasia tersembunyi. Dalam peta Ini nantinya juga akan hadir dengan serangkaian target, tantangan, dan hadiah baru untuk dibuka.

Peta map ini merupakan peta batu pertama sejak Hitman 3 dirilis tahun lalu. Selain merilis pulau Ambrose, IO Interactive juga akan merilis pembaruan gim 3.120.

Melansir dari pengumumannya, pembaruan ini tidak hanya akan memberi Anda lokasi baru, tetapi juga menampilkan beberapa masalah yang dilaporkan komunitas dan beberapa peningkatan kualitas hidup.

Pada bulan Mei, studio mengumumkan bahwa mereka telah mendorong tanggal rilis Pulau Ambrose untuk menebus penundaan mode roguelike Hitman 3 yang akan datang, yang disebut Freelancer. Mode baru awalnya ditetapkan untuk keluar pada musim semi 2022, tetapi sekarang seharusnya tiba pada paruh kedua tahun ini.

IO Interactive juga menguraikan sejumlah perubahan lain dalam roadmap-nya. Dimana, Himmapan Hotel akan menjadi lokasi rotasi gratis permainan hingga 17 Juli.