Cyan Inc. Mengubah Gim Puzzle Klasik Myst Menjadi Lapangan Golf Mini VR
Ekspansi untuk 'Walkabout Mini Golf' akan tiba akhir tahun ini. (Foto: Cyan Inc.)

Bagikan:

JAKARTA - Gim puzzle klasik, Myst mendapatkan kesempatan hidup baru. Pengembang Myst, Cyan Inc. mengumumkan pada Rabu, 6 April, bahwa mereka telah bekerja sama dengan Mighty Coconut untuk membuat ekspansi bertema Myst untuk gim VR  yang terakhir, Walkabout Mini Golf.

Downloadable Content (DLC) akan dirilis pada akhir tahun ini dan akan tersedia di Meta Quest, Steam VR dan platform VR yang akan datang.

“Kami senang mengumumkan kemitraan baru dengan orang-orang hebat di Mighty Coconut untuk mengembangkan Walkabout Mini Golf: Myst- DLC untuk gim mereka yang akan dirilis akhir tahun ini!” tulis perusahaan melalui Twitter.

Gim ini akan menampilkan gameplay yang imersif, fisika realistis, dan pengaturan ikonik yang akan Anda sukai untuk dimainkan. Walkabout Mini Golf: Myst akan mencakup 8 lapangan, serta bola golf Myst yang dapat dikoleksi, sebuah putter spesial, dan kejutan baru lainnya.

Mighty Coconut menyatakan perluasan akan menjadi jalur 36 lubang dengan 18 lubang mudah dan 18 lubang mode sulit. Ia mengklaim DLC akan memadukan fisika realistis dengan "pengaturan ikonik, objek, dan semangat teka-teki dari kisah Myst." 

Anda akan dapat bermain melalui kursus Myst sendirian atau dengan hingga empat pemain lain saat Anda berburu 18 bola yang hilang, melakukan ekspedisi pemulung, dan mencoba mengumpulkan putter peringatan.

Myst, yang dirilis pada tahun 1993 oleh saudara Rand dan Robyn Miller dan perusahaan video game mereka Cyan, Inc. Myst adalah game PC terlaris abad ke-20. Pemain diminta untuk menjelajahi sebuah pulau, memecahkan teka-teki dan mengumpulkan potongan-potongan cerita.