Pakaian Berlisensi NBA Kini Tersedia di Meta Avatars Store
Pakaian berlisensi NBA di Meta avatars store (foto: Meta)

Bagikan:

JAKARTA - Awal tahun ini, Meta memperluas kemitraannya dengan NBA dan WNBA sebagai headset VR resmi liga, yang akan membawa kegembiraan bola basket profesional di VR ke tingkat yang baru.

Beberapa hari lalu, CEO Meta Platforms Inc., Mark Zuckerberg resmi mengumumkan bahwa pakaian berlisensi NBA itu kini sudah tersedia dan dapat digunakan di Meta Avatars Store

Dengan tersedianya pakaian berlisensi ini, Anda dapat mewakili tim NBA atau WNBA favorit Anda di Facebook, Instagram, Messenger, dan di Meta Quest. Penggemar olahraga basket akan dapat membeli pakaian hingga akhir musim di bulan Juni. 

"Pakaian NBA memasuki Toko Avatar. Avatar Anda dapat memakai perlengkapan dari tim favorit Anda di Instagram, Facebook, Messenger, dan VR," kata Zuck dalam pengumumannya di broadcast channel pribadinya di Instagram. 

Pada pengumuman awalnya, Meta mengatakan bahwa Anda dapat menonton lebih dari 50 gim mendatang di Xtadium dan Meta Horizon Worlds di Meta Quest, yang akan membuat Anda lebih dekat dengan aksi olahraga daripada sebelumnya dengan video berkualitas tinggi dan kemampuan untuk menyelenggarakan pesta menonton bersama teman.

Dan di masa mendatang, penggemar akan dapat menonton lebih banyak lagi konten di aplikasi dengan langganan NBA League Pass. Lima gim akan menampilkan penyiar selebritas dan ditampilkan dalam VR imersif 180 derajat, dan gim WNBA, gum NBA G League, dan gim NBA 2K League juga akan tersedia untuk ditonton. 

Di Meta Horizon Worlds, Anda juga dapat mengakses sorotan gim, rekap, dan konten arsip. Selain itu, Anda dapat mengunjungi NBA arena khusus untuk menonton bersama teman, berkompetisi dalam mini-gim interaktif, dan menyemangati tim favorit Anda.