Bagikan:

JAKARTA - Sejak munculnya Avatar Meta pertama kali pada tahun 2019 silam, raksasa teknologi itu kini telah mengumumkan bahwa ada lebih dari satu miliar avatar telah dibuat di seluruh platformnya.

Melihat tingginya minat tersebut, Meta akhirnya memberikan beberapa peningkatan pada Avatar Meta yang akan membantu menyegarkan penampilan Anda, melalui kolaborasi terbarunya dengan merek ternama, PUMA.

"Kami menambahkan beberapa bentuk tubuh avatar baru untuk membantu Anda mengekspresikan diri dengan lebih baik. Kami juga bermitra dengan PUMA untuk menghadirkan tujuh pakaian ke Meta Avatars Store," tulis Meta dalam pengumumannya.

Memperkenalkan Bentuk Tubuh Baru

Setiap orang berbeda, dan setiap tubuh berbeda. Maka dari itu, Meta menambahkan opsi bentuk tubuh baru yang tersedia saat Anda membuat avatar. Dengan opsi ini, Anda dapat membuatnya semirip mungkin dengan diri Anda.

"Mulai bulan ini, Anda dapat memilih dari berbagai pilihan bentuk tubuh, termasuk dua bentuk tubuh yang lebih berlekuk. Kami menyempurnakan beberapa opsi yang ada untuk membantu membedakannya juga," tambahnya.

Tekstur Rambut dan Pakaian

Tidak hanya opsi bentuk tubuh, Meta juga telah merombak tampilan rambut, pakaian, dan mata avatar di stiker, gambar profil, foto sampul, dan lainnya, dengan menambahkan detail tambahan dan realisme pada rambut dan pakaian.

Di sana, Anda dapat memilih opsi untuk menggunakan pakaian dengan warna yang lebih pudar dan setelan bersih atau bedhead atau mungkin berkeringat.

Tampilan PUMA Baru

Tahun lalu Meta memperkenalkan Toko Avatar, toko serba ada untuk menyesuaikan avatar Anda di Facebook, Messenger, Instagram, dan di VR. Sejak diluncurkan, Meta telah menghadirkan pakaian dari beberapa merek mode, olahraga, dan gaya hidup terkemuka dunia seperti Madhappy, NBA, Prada, dan Thom Browne.

Melalui kolaborasi terbarunya dengan PUMA, maka mereka tersebut kini sudah tersedia ke dalam daftar, dan Meta akan mulai menawarkan tujuh gaya lifestyle PUMA mulai 1 Mei mendatang.