Toko Avatar Meta Resmi Rilis di Indonesia, Begini Cara Mengaksesnya
Cara mengakses Toko Avatar Meta (foto: Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Pada Rabu, 14 Desember kemarin Meta telah resmi meluncurkan Toko Avatar Meta di Asia-Pasifik termasuk di Indonesia. 

Dalam peluncuran toko avatar ini, Meta bekerja sama dengan beberapa brand besar hingga klub sepak bola untuk menghadirkan pakaian dan aksesoris premium. 

Sekarang, Anda dapat mengakses toko avatar Meta melalui beberapa opsi, yaitu dengan melalui platform Instagram, Facebook, Messenger dan VR. Berikut ini caranya:

Melalui Facebook

Anda bisa mengakses toko avatar melalui Facebook dengan cara tekan tombol menu yang ada di pojok kanan bawah, kemudian scroll ke bawah dan pilih jalan pintas. Setelah itu, Anda bisa klik bagian avatars dan edit avatar. Jika Anda tidak bisa menemukan tombol avatars, anda bisa menekan tombol ‘Lihat yang Lain’.  

Melalui Instagram

Selain melalui Facebook, Anda juga bisa mengubah avatar melalui Instagram. Caranya, Anda bisa klik tab profil di pojok kanan bawah kemudian pilih menu di pojok kanan atas. Setelah itu, Anda bisa pilih pengaturan, pilih akun, dan avatar

Melalui Messenger 

Terakhir, Anda bisa mengakses toko avatar melalui Facebook Messenger. Anda bisa Klik foto profil Anda di pojok kanan atas, scroll kebawah dan tekan avatar, dan setelah itu Anda bisa edit avatar sesuai dengan keinginan. 

Sebagai tambahan, Jika Anda menggunakan iOS, maka Anda akan dialihkan ke aplikasi Facebook. Namun. jika Anda belum pernah membuat Avatar, harap ikuti petunjuk membuat Avatar untuk melakukannya. Setelah anda membuat avatar, pilih Edit Avatar dari layar awal untuk mengakses toko.