Bagikan:

JAKARTA - Pengembang sekaligus penerbit Bungie telah mengumumkan bahwa peluncuran ekspansi Destiny 2: Lightfall yang akan datang pada tanggal 28 Februari untuk PlayStation 5, Xbox Seri X dan Seri S.

Selain pengumuman peluncuran, Bungie juga merilis tampilan terbaru mereka di Lightfall melalui sebuah trailer, selama acara State of Play, yang menunjukkan aksi Strand-weaving, Shadow Legion-crushing, Neomuna-exploring yang akan datang.

Seperti yang juga diharapkan, ukuran dan opsi penyimpanan mungkin berbeda terkait dengan platform tempat gim dimainkan. Dengan perluasan ini, Bungie akan menghadirkan cerita baru, mode legendaris, dan satu set baju besi lengkap. 

Yang paling menonjol dari semua inklusi terbaru adalah musuh terkuat di alam semesta Destiny bernama The Witness. Pemain harus memanfaatkan setiap kemampuan dan senjata baru di Lightfall untuk melawan musuh yang sangat ditakuti ini.

Dengan fitur-fitur yang diumumkan, serta pembaruan yang disertakan, Destiny 2: Lightfall akan memberikan pengalaman yang sama sekali berbeda dan unik kepada para penggemarnya.

Destiny 2 saat ini tersedia untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series S/X. Selanjutnya, ekspansi Lightfall akan diluncurkan di semua platform pada 28 Februari pukul 09.00 PST atau 00.00 WIB.

“Di sini, kita akan melihat beberapa fitur kualitas hidup yang hadir di Destiny 2: Lightfall untuk mempelajari lebih banyak tentang bagaimana mereka berevolusi dalam pengembangan dan bagaimana Guardian dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya begitu mereka mencapai jalanan neon di kota tersembunyi Neptunus, Neomuna,” tulis Bungie dalam pengumumannya.