Bagikan:

JAKARTA - Bungie telah mengumumkan bahwa ekspansi baru dari Destiny 2, Destiny 2: The Final Shape akan segera diluncurkan pada 27 Februari 2024 mendatang. 

Tidak hanya itu, selama acara showcase The Final Shape, Bungie juga mengungkapkan lebih banyak tentang alur cerita The Final Shape, yang akan sangat berfokus pada The Traveler. 

Pemain juga akan menjelajahi tujuan baru bernama The Pale Heart yang terletak di dalam The Traveler. Pale Heart akan menjadi lokasi yang pertama dalam sejarah Destiny, dan memungkinkan pemain untuk mengunjungi kembali momen-momen terkenal dari masa lalu permainan, termasuk versi Menara dari Destiny asli. 

Selain itu, The Final Shape akan menawarkan kepada pemain tiga kemampuan dan Aspek Super baru, yakni Void untuk Titans, Solar untuk Warlocks, dan Arc untuk Hunter,  serta senjata eksotis baru, termasuk kembalinya beberapa senjata klasik dari Destiny 1.  

Eksotik Baru ini mencakup senjata yang dapat Anda gunakan untuk menyedot granat dan senjata yang dapat ditukar antara menimbulkan kerusakan dan menyembuhkan sekutu.

"Tim Destiny 2 membuat perubahan signifikan pada irama Musimannya pada tahun 2024. Alih-alih empat Musim, Destiny 2 akan menampilkan tiga Episode yang lebih besar pada tahun 2024, dengan episode pertama (berjudul “Echoes”) ditetapkan segera setelah rilis The Final Shape ekspansi," tulis Bungie dalam pengumumannya. 

The Final Shape akan tersedia dalam tiga edisi, semuanya kini tersedia untuk pre-order.