Bagikan:

JAKARTA - Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Xbox Series X Console Wraps tahun ini, yang memungkikan pemain untuk dapat menyesuaikan konsol gen mereka saat ini.

Menurut pengumumannya, ada tiga desain mencolok yang bisa dipilih, di antaranya adalah desain Arctic Camo dan Mineral Camo, serta satu Wraps lainnya yang mengusung tema Starfield.

Tema Starfield

Khusus untuk Wraps bertema Starfield, desainnya menyesuaikan tema yang sama dengan controller dan headset edisi Starfield yang dijual terpisah. Tema Starfield ini memiliki nuansa putih lembut berteknologi tinggi yang halus, dengan grafik permukaan yang dicetak dengan jelas yang taktil. 

Peluncuran Wraps bertema Starfield akan dimulai di AS, Kanada, dan Eropa 18 Oktober ini dengan harga 49,99 dolar AS (Rp765 ribu), dan dapat memesan di muka mulai hari ini di Microsoft Store.

Tema Arctic Camo dan Mineral Camo

Bungkus konsol ini memiliki pola terinspirasi camo hutan Xbox yang dirancang khusus.  Anda dapat memilih antara palet abu-abu dan putih Arctic Camo untuk efek netral dan tenang, atau warna biru cerah bercampur ungu modern seperti Mineral Camo.

Kedua Xbox Series X Console Wraps bertema Camo ini akan diluncurkan di AS dan Kanada pada 10 November, dan Mineral Camo akan diluncurkan di Eropa pada 10 November. Pra-pemesanan mulai hari ini di Microsoft Store untuk 44,99 dolar AS (Rp689 ribu).  

"Team Xbox dengan senang hati menawarkan gamer cara baru untuk menyesuaikan konsol mereka dan menampilkan fandom mereka melalui Xbox Series X Console Wraps. Belajar lebih banyak di xbox.com," tutup Microsoft.