Bagikan:

JAKARTA - Bethesda meluncurkan pembaruan terkini untuk Starfield, mencakup peta permukaan yang mendetail, opsi tingkat kesulitan baru, kustomisasi pesawat yang lebih fleksibel, dan Pengaturan Tampilan baru di Xbox Series X.

Peta permukaan ditingkatkan, dan titik permukaan diganti dengan penandaan medan. Penanda baru yang menunjukkan lokasi semua vendor telah ditambahkan di semua kota besar. Setiap penanda ini akan berfungsi sebagai titik fast travel.

Pembaruan terkini ini juga memberi pemain lebih banyak keleluasaan dan fleksibilitas untuk mengustomisasi pengalaman gameplay mereka. Pemain kini bisa menyesuaikan kredit vendor dan kapasitas angkut, atau mengakses kargo pesawat dari lokasi mana pun lewat inventaris pemain. 

Bagi pemain yang ingin menyesuaikan tingkat kesulitan, pengembang menambahkan fitur survival baru seperti, menyesuaikan efek makanan dan bahaya lingkungan, atau menyesuaikan pengaturan pertempuran. Bethesda juga menambahkan tingkat kesulitan baru, yaitu Ekstrem di atas Sangat Sulit. 

Di Starfield, pesawat adalah rumah pemain. Pembaruan Mei menambahkan kustomisasi yang tersedia untuk interior pesawat. Terakhir, pemain di platform Xbox Series X kini bisa memilih antara memprioritaskan kualitas visual atau performa.

Beberapa fitur penting juga dikatakan akan segera hadir, di antaranya kendaraan darat untuk eksplorasi planet yang lebih cepat, dukungan mod resmi untuk Starfield, dan ekspansi masif Shattered Space.