Bagikan:

JAKARTA - Selama siaran langsung States of Play dari PlayStation dua hari lalu, pengembang Incuvo mengumumkan bahwa gim Green Hell akan hadir di PlayStation VR2. 

Berlatar belakang di Amerika Selatan, Anda akan bermain sebagai Jake Higgins, seorang antropolog terkenal yang menemukan dirinya tersesat di hutan Amazon, yang dikelilingi oleh berbagai bahaya. 

Dengan hanya mengandalkan perlengkapan seadanya seperti jam tangan, ransel, dan buku panduan bertahan hidup yang praktis, Anda harus bertahan hidup demi kembali ke peradaban. 

"PlayStation VR2 memungkinkan kami menghadirkan Green Hell VR ke audiens baru tanpa melakukan pengorbanan apa pun. Berkat teknologi luar biasa di balik pengontrol Sense, Anda dapat merasakan setiap tindakan yang berdampak. Umpan balik haptic juga membuat pengalaman yang lebih imersif," kata Mateusz Orman-Janowski, Pimpinan Pemasaran, Incuvo. 

PS VR2 juga akan menawarkan umpan balik headset sehingga Anda dapat merasakan segalanya dengan lebih intens, bagai merasakan bagian paling berbahaya di Sungai Amazon.

Green Hell VR dikatakan akan menawarkan grafik berkualitas tinggi, pencahayaan yang dikerjakan ulang, tekstur beresolusi tinggi, serta bayangan yang realistis lagi. 

"Gim kami berlatar di hutan hujan Amazon, yang sangat menarik. Hutan bisa menjadi indah, menarik dan, tentu saja, berbahaya. Ini adalah tempat yang sempurna untuk berjuang demi bertahan hidup dan menjelajahi dunia yang subur dan hijau," tambahnya. 

Belum ada detail pasti dengan tanggal peluncurannya, yang jelas, perjalanan Anda ke hutan berbahaya Green Hell VR akan segera hadir pada tahun 2023, dengan menambahkan judul tersebut ke wishlist PlayStation Store Anda.