DLC Resident Evil 4 Diluncurkan 21 September, Mode VR RE4 Juga Segera Hadir
Resident Evil 4 Remake (foto: PlayStation blog)

Bagikan:

JAKARTA - Selama siaran langsung State of Play 2023, Capcom telah merilis trailer gameplay terbaru untuk Mode VR Resident Evil 4, serta DLC (Downloadable Content) cerita tambahan yang telah lama ditunggu-tunggu, Separate Ways.

Separate Ways menceritakan kisah Ada Wong dan perjalanan paralelnya melalui peristiwa Resident Evil 4, mengisi pertanyaan yang belum terjawab dari cerita utama. DLC cerita tambahan ini akan hadir 21 September mendatang.

Bertepatan dengan perilisan Separate Ways, karakter baru Ada Wong dan Albert Wesker juga akan bergabung dengan DLC gratis, yang disebut dengan The Mercenaries.

Selain itu, Capcom juga mengumumkan Mode VR Resident Evil 4, yang memungkinkan Anda merasakan keseluruhan mode cerita dari gim dasar di PlayStation VR2 akan diluncurkan pada Musim Dingin sebagai DLC gratis.

"Ambil peran Leon S. Kennedy dalam misi penyelamatan yang menakutkan dan mengerikan ini dalam pengalaman horor bertahan hidup yang paling mendalam. Harap dicatat bahwa Separate Ways dan The Mercenaries tidak kompatibel dengan DLC Mode VR Resident Evil 4," tulis Edvin Edso, Produser Promosi, Capcom dalam pengumumannya.

Resident Evil 4 adalah versi baru dari gim asli tahun 2005, yang mempertahankan esensi gim sambil menghidupkannya dengan grafis canggih.

"Dengan menggunakan headset PlayStation VR2, Anda dapat menikmati tampilan 360 derajat dari tahapan permainan yang rumit. Temukan detail permainan yang mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya di area seperti hutan gelap, desa yang dipenuhi Ganado, dan kastil kuno dengan keindahan yang menakjubkan," tambah Edso.

Di sisi lain, dukungan audio 3D dari PS VR2 juga akan semakin meningkatkan pengalaman Anda di setiap area yang Anda kunjungi dalam gim.