Resident Evil 4 Gold Edition Akan Dirilis pada 9 Februari, Jangan Ketinggalan!
Resident Evil 4 Gold Edition dirilis 9 Februari (foto: Capcom)

Bagikan:

JAKARTA - Capcom telah mengumumkan bahwa Resident Evil 4 Gold Edition untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X/S, dan PC melalui Steam, akan diluncurkan pada 9 Februari mendatang.

Nantinya, Resident Evil 4 Gold Edition ini akan mencakup permainan dasar, cerita konten yang dapat diunduh (DLC) berjudul "Separate Ways" dan juga paket “Extra DLC Pack”. Tidak hanya itu, “The Mercenaries” juga tersedia sebagai konten yang dapat diunduh gratis.

Dalam pengumumannya, Capcom mengatakan bahwa Gold Edition akan menyatukan kisah bertahan hidup dari Leon dan Ashley di Resident Evil 4 dan misi spionase.

"Resident Evil 4 Gold Edition diluncurkan 9 Februari. Gold Edition menyatukan kisah bertahan hidup Leon dan Ashley di Resident Evil 4 dan misi spionase ada dalam Separate Ways dalam satu bundel bersama dengan item bonus yang sebelumnya tersedia di Edisi Deluxe RE4," tulis Capcom di X.

Lebih dari itu, Gold Edition ini juga akan mencakup berbagai kostum untuk Leon dan Ashley (seperti Casual dan Romantis), senjata Sentinel Nine dan Skull Shaker, soundtrack, pesona eksklusif, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, saat ini belum ada harga untuk Gold Edition yang dibagikan oleh Capcom. Tetapi kemungkinan akan muncul dalam beberapa hari mendatang karena tersedia untuk pre order.

Di sisi lain, penjualan untuk judul Resident Evil 4 sendiri kini telah mencapai 6,48 juta pada tanggal 31 Desember 2023, menurut hasil konsolidasi tahun fiskal 2023 Capcom.