Mengaku Crossdesser, Aming Tak Ragu Tampil Seksi di Ulang Tahun Wulan Guritno
Aming (Foto: IG @amingisback)

Bagikan:

JAKARTA - Penampilan Aming di ulatang tahun Wulan Guritno yang bertema 90-an menyita perhatian publik. Aming kembali tampil seksi seperti wanita, lengkap dengan payudara.

Unggahan Aming di Instagram membuat warganet heboh. "Tadi malam sangat padat dan memang sangat menyenangkan! Terbukti ibu kita @wulanguritno sangat disukai banyak orang!" tulis Aming, dikutip dari @amingisback dikutip Senin, 18 April.

Ini bukan pertama kalinya Aming tampil seksi seperti wanita. Aming pun nampak nyaman bersama dengan tamu lainnya seperti Dian Sastro, Indy Barends, Reza Artamevia, Tatjana Shapira, Alexa Key.

Meskipun kerap tampil seksi, Aming baru-baru ini menegaskan dirinya bukan seorang gay alias penyuka sesama jenis. Dia mengumumkan diri sebagai crossdesser dan queer.

"Gue adalah crossdesser (seseorang yang gemar mengenakan pakaian lawan jenisnya) yang mencintai pria, tapi menikmati hubungan seksual dengan perempuan. Jadi kalau dalam istilah LGBTQ, gue itu queer dan paling ribet," cerita Aming di kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu.

Queer adalah bentuk penolakan definisi normatif dari perilaku seksual feminin dan maskulin. Makna queer menjadi lebih kontemporer setelah digunakan oleh para aktivis dan akademisi untuk menandai gerakan dalam politik identitas seksual dan kerangka teoretis untuk memahami gender dan seksualitas.

Pernikahannya dengan Evelyn Nada Anjani, menurut Aming, adalah bukti dia tidak tertarik dengan sesama jenis. Sayangnya pernikahan itu kandas dan tidak berlangsung lama.