Punya Payudara Ukuran Cup H, Model Ini Bikin Pria Takut Kencan Dengan Dia
Yvonne Bar (Instagram @yvonne_bar_/Jam)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang model Instagram yang merogoh kocek hingga ribuan poundsterling untuk operasi plastik kini ingin memperkecil payudaranya yang berukuran jumbo.

Secara total, diyakini Yvonne Bar menghabiskan 36.000 poundsterling demi penampilan yang diinginkannya. Ia menjalani operasi payudara empat kali dan juga sedot lemak.

Perempuan asal Jerman juga telah menjalani operasi bokong, suntik filler dan bahkan botox.

Sekarang, model seksi yang memiliki payudara cup H mengungkap bahwa dia mempertimbangkan untuk memperkecil payudaranya. Alasannya, para pria merasa diintimidasi oleh dia.

Sebelumnya dilaporkan Yvonne berkencan dengan salah satu pesepak bola terkenal. Tapi ia menolak untuk mempublikasikan hubungan tersebut karena payudara palsu Yvonne.

Setelah bertahun-tahun menikmati payudara yang diperbesar melalui operasi, sang model meyakini inilah saatnya untuk memperkecil asetnya.

"Untuk kali ini saya mempertimbangkan untuk melakukan pengecilan payudara di beberapa titik karena saya selalu dihakimi dan dipandang dengan cara yang salah," kata Yvonne dilansir dari Daily Star, Selasa, 27 Oktober.

"Laki-laki melihat saya dan memperlakukan saya seperti saya manis dan bukan untuk sesuatu yang serius dan saya merasa saya menakuti orang baik.

Yvonne Bar meras menakuti orang lain dengan payudara jumbonya (Instagram @yvonne_bar_/Jam)

"Juga, karena berat payudara saya, terkadang aku mengalami sakit punggung. Pada hari-hari tertentu yang bisa saya lakukan hanyalah berbaring jadi mungkin ide yang bagus untuk memperkecilnya."

Sang model juga berharap untuk memulai sebuah keluarga suatu hari nanti dan percaya bahwa memperkecil payudara mungkin merupakan jalan ke depan.

Namun, penggemar operasi plastik tersebut mengakui bahwa saat dia mempertimbangkan operasi, dia juga memikirkan prosedur lain.

"Saya ingin melakukan operasi hidung karena saya memiliki sedikit masalah pernapasan," dia merinci.

"Dan saya juga ingin mengubah bentuknya sedikit."

"Saya juga percaya bahwa mengangkat pipi saya akan membuat wajah saya terlihat lebih elegan," dia menyimpulkan.

Meskipun telah menjalani empat kali operasi payudara sebelumnya, Yvonne mengklaim dia tidak takut ketika harus menjalani operasi lagi.