Jenis Bra Untuk Payudara Kecil Agar Tampil Percaya Diri
Jenis Bra Untuk Payudara Kecil (Gambar - Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Punya payudara kecil tentunya suka bingung Ketika memilih jenis bra untuk payudara kecil untuk dibeli. Namun tenang, karena kali ini kita bakal mebahasnya di sini.

Tak jarang banyak wanita yang minder dengan ukuran payudaranya yang kecil. Padahal mempunyai payudara dengan ukuran kecil merupakan hal yang wajar dan juga normal.

Agar kita bisa mengatasinya, pemilihan bra yang pas adalah kunci yang penting dan tak boleh terlewatkan oleh wanita pemilik payudara kecil. Dari berbagai macam jenis bra yang ada di toko-toko, beberapa di antaranya terbukti bagus untuk payudara berukuran kecil. Melansir dari situs Secret Desires, ini dia beberapa jenis bra yang diperuntukan untuk payudara kecil.

Jenis Bra Untuk Payudara Kecil

1. Padded Bra

Jenis bra yang direkomendasikan pertama adalah padded bra. Bra jenis ini bisa dibilang empuk. Padded bra bisa membuat bentuk dan dukungan yang pas pada payudara yang berukuran kecil.

Bantalan yang dipunyai oleh bra jenis ini bisa menopang kepenuhan dan bentuk payudara. Selain itu bra jenis ini bisa menyamarkan tampilan puting yang terlihat menonjol. Kalian bisa memadukan padded bra ini dengan pakaian jenis apapun untuk memberikan kesan glamor.

2. Push-up Bra

Jenis selanjutnya adalah push-up bra yang baik untuk payudara yang kecil. Bra jenis ini adalah salah satu model bra yang populer dikalangan wanita pemilik payudara kecil.

Soalnya, bra jenis ini bisa menyatukan payudara dan membuat seolah payudara menjadi lebih besar dengan memperlihatkan belahan dada yang halus. Kalian bisa menggunakan push-up bra untuk acara dan pakaian apapun. Namun, bra jenis ini cocok banget bila dipadukan dengan gaun berleher rendah.

Pasalnya, push-up bra ini memiliki tiga level bantalan. Kalian bisa menyesuaikan dengan payudara kalian deh!

3. Bralette

Untuk rekomendasi bra yang cocok buat wanita berpayudara kecil selanjutnya ialah bralette. Biasanya, bra jenis ini dibuat tanpa kawat bawah, bantalan, ataupun cup yang membentuk. Tentunya bralette ini bakal cenderung mempertahankan bentuk alami payudara kalian. Jenis bra ini bisa ditata dengan banyak cara, karena bra jenis ini memang nyaman banget bila dikenakan.

4. Underwired Bra

Janis bra yang selanjutnya ialah underweired bra. Bra jenis ini adalah jenis bra yang berkawat yang jadi pilihan populer kebanyakan wanita dengan payudara kecil. Hal ini karena bra jenis ini bisa memberi efek pemisah dan juga pengangkatan tanpa harus menekan payudara.

Tak hanya di situ saja, jenis bra ini juga bisa menambah bentuk sekalian ukuran pada payudara kecil. Jadi jika kalian kepengen terlihat memiliki payudara dengan ukuran yang agak besar, kalian bisa deh memilih jenis bra ini.

5. Plunge Bra

Untuk rekomendasi bra buat wanita berpayudara kecil yang terahir ialah plunge bra. Bra jenis ini dilengkapi dengan cup bersudut yang bisa membuat bentuk V. Hal itu bakal memberikan efekmengangkat yang lembut, dan juga membantu posisi dan dukungan yang sempurna buat wanita berpayudara kecil.

Plunge bra bisa menolong kalian memperoleh belahan dada yang anggun ketika mengenakan gaun dengan leher rendah.  Berbeda dengan push-up bra, bra jenis ini memberikan belahan yang dramatis. Jadinya pas buat kalian yang kepengen terlihat mencolok.

Selain itu kalian juga direkomendasikan untuk membaca: “Cara Memilih Bra yang Tepat dan Nyaman” agar lebih pas lagi buat kalian.

Jadi setelah mengetahui jenis bra untuk payudara kecil , simak berita menarik lainnya di VOI.ID, saatnya merevolusi pemberitaan!