Penggemar Oplas Ini Perbesar Payudaranya Empat Kali Lipat
Cathy (Foto: Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Penggemar operasi plastik telah menghabiskan 12.000 poundsterling untuk memperbesar ukuran payudaranya empat kali lipat.

Cathy (29 tahun) bekerja penuh waktu sebagai gadis kamera dan model yang memamerkan sosoknya dalam balutan pakaian dalam seksi dan bikini mungil kepada penggemar secara online.

Dia pertama kali mengubah penampilannya beberapa tahun yang lalu, ingin terlihat lebih "feminin" dan "seperti boneka".

Salah satu idola terbesarnya adalah Alicia Amira, yang dikenal sebagai Barbie manusia, dan Cathy mengatakan dia ingin terlihat seperti boneka hidup.

Sejauh ini, sang model telah merombak ukuran payudaranya dari cup A menjadi 80E. Ia juga memodifikasi bibir, pipi, dagu, dan rahangnya.

Dan Cathy, yang juga menjalani operasi hidung, tidak akan berhenti di sana karena dia menginginkan lebih banyak operasi plastik di masa mendatang.

"Saya telah mengubah penampilan saya agar terlihat lebih feminin, lebih seperti boneka dan menjadi sempurna seperti boneka Barbie," katanya dilansir Daily Star, Jumat, 27 November.

Ukuran payudara Cathy kini cup 80E (Foto: Daily Star)

"Saya suka perfeksionisme. Saya telah meningkatkan ukuran payudara dan bibir saya. Saya telah menyuntikkan asam hialuronat beberapa kali ke pipi, dagu, garis rahang dan mengoreksi hidung saya.

"Payudara saya dulu sangat kecil sebelumnya, cup A. Sekarang saya bangga memiliki implan 1050cc dan payudara saya kini cup 80E."

Cathy sudah melakukan operasi payudara empat kali dan ia suka terlihat seperti boneka yang sempurna.

"Ya, saya kecanduan perfeksionisme feminitas," ujarnya.