Fan Tigres Bikin Heboh! Rayakan Gol Gignac dengan Pamer Payudara
Fan Tigres, Carla Garza. (Foto: Instagram/@caarlagarzaa)

Bagikan:

JAKARTA - Ada kehebohan saat Tigres UANL berhadapan dengan Pachuca dalam pertandingan perempat final Apertura, Jumat lalu. Kehebohan itu dibuat fan Tigres, Carla Garza.

Dia mendadak viral setelah merayakan gol penalti Andre-Pierre Gignac pada menit ke-88 dengan cara yang tak biasa. Carla memamerkan payudaranya.

Sebelum mantan pemain timnas Prancis itu mencetak gol, Carla sudah berdiri. Dia sudah sangat yakin Gignac akan menjalankan tugasnya dengan baik.

Setelah bola masuk ke dalam gawang Pachuca, wanita seksi itu lantas melompat-lompat sebelum menarik perhatian penonton lain. Dia mengangkat baju dan memamerkan payudaranya.

Penggemar lain mulai berpose untuk foto di sebelahnya saat dia tak lagi peduli bagian tubuhnya itu jadi bahan eksploitasi.

Video perayaan liar sang penggemar kemudian menyebar luar di media sosial. Dilansir The Sun, video itu sudah ditonton 7,5 juta kali di Twitter!

"Tiba-tiba saya menjadi penggemar Tigres," kata salah satu netizen.

"Temukan wanita ini, saya ingin mengiriminya tabungan hidup saya," timpal yang lain.

Ini adalah pertama kalinya Carla mengekspos payudaranya di depan publik. Meskipun dia telah memamerkan bra-nya sebelumnya.

Dia berpose untuk foto dengan jersey Tigres-nya yang meninggalkan sedikit imajinasi kepada para pengikutnya di media sosial.