Pasangan Ini Klaim Ada 50 Ribu Vampir Tinggal di AS, Dua di Antaranya Mereka
Pasangan vampir Daley dan Logan South (Foto: Daily Star)

Bagikan:

JAKARTA - Daley dan Logan South bercerita tentang kehidupan komunitas vampir. Mereka dan rekan-rekannya menjalani kehidupan yang sangat tidak konvensional, menghindari sinar matahari dengan cara beraktivitas di luar rumah saat matahari terbenam.

Tak sampai di situ. Mereka juga mengandalkan energi dari meminum darah - ritual yang mereka lakukan setiap beberapa pekan.

Meskipun Anda mungkin berpikir bahwa pasangan itu unik dalam caranya sendiri, sebenarnya tidak demikian. 

"Kesalahpahaman yang paling umum adalah bahwa itu hanya pilihan gaya hidup atau seseorang dapat diubah menjadi vampir," Daley mengatakan kepada LadBible dilansir dari Daily Star, Kamis, 5 November. 

"Kamu harus terlahir sebagai vampir dan itu bukanlah sesuatu yang bisa diubah. Ada banyak orang yang bukan vampir tetapi menikmati gaya hidup vampir, dan ada banyak vampir yang sama sekali tidak berpartisipasi dalam gaya hidup vampir.

"Ada guru, pengacara, dokter, dll. Yang merupakan vampir dan Anda tidak akan pernah mengetahuinya."

Daley dan Logan mengatakan, komunitas vampir mereka ada di Texas, AS. Jumlahnya mencapai puluhan ribu. 

“Komunitas vampir secara keseluruhan sangat besar. Diperkirakan 50 ribu vampir tinggal di AS sendiri dengan hampir semua kota besar memiliki pengadilan atau komunitas utama," Daley mengklaim. 

Daley dan Logan South (Foto: Daily Star)

"Semua komunitas dijalankan secara mandiri dengan metode, hukum, dan tradisinya masing-masing. Pengadilan kami adalah struktur demokrasi seperti balai kota vampir.

“Semua anggota kami memiliki suara dan suara dan semua pemimpin dipilih untuk posisi mereka.”

Rapat melibatkan semua jenis aktivitas unik. Meskipun partisipan yang berpikiran terbuka tidak berkeliling untuk menghisap darah orang asing, mereka menyerap cairan dengan cara yang tidak terlalu berdarah.

Logan sebelumnya menjelaskan bahwa mereka menusuk ujung jari sebelum mengonsumsi cairan tubuh. Beberapa anggota juga menyesuaikan diri dengan stereotip lain, memakai taring dan memakai lensa kontak berwarna.

Daley, yang menggambarkan dirinya sebagai Ratu Pengadilan Vampir, berharap keterbukaan tentang gaya hidupnya akan membantu mendidik orang lain tentang komunitas ini.

Karena dia dilahirkan dengan 'gen vampir', dia menganggap dirinya nyata.

"Menjadi vampir adalah sesuatu yang dimiliki sejak lahir dan terbangun di kemudian hari," pungkasnya.