<i>Aww...</i> Penggemar Sepak Bola di A-League Minta Payudaranya Ditandatangani Kiper <i>The Phoenix</i>
Para penggemar memegang poster bertuliskan permintaan tanda tangan di payudara (Twitter @TheRealALM)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi bintang sepak bola, dimintai tanda tangan oleh penggemar bukanlah sesuatu yang aneh. Namun, sebuah peristiwa menghebohkan terjadi di A-League, Selandia Baru pada akhir pekan kemarin.

Seorang penggemar perempuan yang tidak diketahui namanya meminta Oliver Sail memberi tanda tangan pada payudaranya usai pertandingan Wellington Phoenix kontra Western United. 

Sail, penjaga gawang yang mencatatakan tiga clean sheet dalam empat laga terakhir The Phoenix tidak menolak permintaan itu. Dia segera menghampiri si perempuan di pinggir lapangan dan memberikan tanda tangannya.

Si perempuan yang menaiki pagar pembatas lantas mengangkat bajunya hingga ke atas dada dan membiarkan payudaranya dibubuhi tanda tangan Sail. Diketahui, perempuan ini tetap menggunakan bra.

Penjaga gawang Welling Phoemix, Oli Sail membubuhkan tanda tangan di payudara penggemar (Twitter @TheRealALM)

Pertandingan Wellington Phoenix versus Western United di kandang merupakan yang pertama di hadapan para penggemar setelah 433 hari. Sebelumnya, The Phoenix melangsungkan pertandingan di Australia sejak pandemi COVID-19 merebak.

Sebanyak 24.105 penggemar disambut di kandang The Phoenix untuk menyaksikan kemenangan telak 3-0 tuan rumah. Penggemar sangat antusias sampai salah satunya meminta payudaranya ditandatangani.