Unggah Foto Pipinya Dicium Kaesang, Erina Gudono Tulis <i>Caption</i> yang Bikin Warganet <i>Ngakak</i>
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram @kaesangp)

Bagikan:

JAKARTA - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali menjadi sorotan warganet. Sejak menikah pada 10 Desember 2022 lalu, keduanya memang kerap memancing perhatian melalui komunikasi lucu mereka di media sosial.

Pada momen lebaran kali ini, Kaesang melalui akun Instagram miliknya mengunggah foto dirinya bersama Erina. Berbeda dari foto-foto yang pernah diunggah sebelumnya, Kaesang nampak mencium pipi sang istri.

“Hehe,” tulis Kaesang singkap pada caption unggahannya, dilihat Minggu, 23 April.

Tidak hanya foto yang diunggah Kaesang, komentar dari Erina pun berhasil menarik perhatian warganet. Finalis Puteri Indonesia 2022 itu menyebut dirinya dengan sang suami sebagai ayah-bunda.

“Jadi inget anak SD yang baru dibolehin pacaran itu lho, yang panggilannya ayah bunda,” tulis Erina Gudono dalam kolom komentar.

Komentar tersebut berhasil membuat warganet tertawa dengan memberikan emoji pada komentar wanita kelahiran Yogyakarta tersebut.

Tidak hanya itu, foto Kaesang yang mencium pipinya ia sebut sebagai angle terbaik sang suami.

"Angle foto terbaik mas Kaesang ini,” tulis Erina.

Pada unggahan lain, Kaesang juga memperlihatkan foto bersama orangtuanya beserta ibu mertua dan kakak-kakak iparnya. Pada keterangan foto diketahui bahwa momen tersebut diambil di Surakarta, Jawa Tengah.

Sebelumnya, komunikasi Kaesang dan Erina juga sempat menarik perhatian warganet. Putra bungsu Presiden Jokowi itu menunjukkan kecemburuannya melihat foto editan warganet yang menyandingkan Erina Gudono dengan Taeil NCT.