Bagikan:

JAKARTA - Sutradara kenamaan, Zack Snyder sudah menyiapkan lanjutan untuk film serinya, Rebel Moon. Untuk menyalakan euforia, sebuah mini album musik yang terinspirasi dari film ini akan dirilis.

EP yang diberi judul Rebel Moon - Songs of the Rebellion siap diluncurkan pada 5 April mendatang. Terdapat lima lagu di dalamnya dengan para musisi dari berbagai negara.

Para artis yang terlibat di EP ini adalah Jessie Reyez, Tainy, Tokischa, TOKiMONSTA, aespa, Black Cofee dan Kordhell. Sementara film Rebel Moon - Part Two: The Scargiver masih akan tayang pada 19 April.

Setelah dapat kesempatan nonton filmnya sebelum rilis, rasanya lebih mudah bagiku untuk mengaitkan cerita ke belakang dengan sudut pandang Korea (karakter utama)," kata Jessie Reyez dilansir dari Billboard, Kamis, 21 Maret.

Menurut siaran tertulis, lagu-lagu di EP ini dibuat secara original oleh para musisi yang terlibat. Seperti judulnya, mereka memaknai pemberontakan dengan cara masing-masing, sehingga jadilah mini album yang bakal menarik.

Kehadiran aespa sendiri cukup mencuri perhatian di EP ini. Karakter mereka dirasa mampu meawkili spirit pemberontak yang igin disampaikan filmnya.