Kapolres Sinjai Juara 1 <i>Public Speaking</i> Divisi Humas Polri
Kapolres Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) AKBP Iwan Irmawan jadi juara 1 untuk classroom 3 dalam pelatihan public speaking Divisi Humas Polri. (DOK. Kepolisian)

Bagikan:

SINJAI - Kapolres Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) AKBP Iwan Irmawan jadi juara 1 untuk classroom 3 dalam pelatihan public speaking Divisi Humas Polri.

Kegiatan ini menindaklanjuti program prioritas 100 hari kerja Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Pelatihan public speaking ini bertemakan ‘Penguatan Kapasitas SDM Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Tranparansi dan Berkeadilan)'.

Kegiatan pelatihan public speaking digelar secara virtual menggunakan zoom meeting, Selasa, 23 Februari.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan menjadi juara 1. Sedangkan untuk classroom 2 dijuari Kapolres Wajo AKBP M Islam Amrullah.

Dalam kegiatan ini, Kapolres Sinjai mengangkat tewas ‘Press Release Penerapan Protokol Kesehatan 5 M melalui Operasi Yustisi’. AKBP Iwan memaparkan peran Polri yakni Polres Sinjai untuk menekan atau pun mencegah penyebaran COVID-19 dengan mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki serta mengedepankan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

BACA JUGA:


Usai pelaksanaan kegiatan pelatihan, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya.

Dia menyebut, kegiatan tersebut menjadi motivasi untuk terus berkarya dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi sesuai Program Kerja Kapolri.

"Puji syukur atas karunia tuhan yang maha kuasa atas kesempatan yang diberikan dalam mengikuti pelatihan Public Speaking yang dilaksanakan oleh Divisi Humas Polri dan terlebih lagi diberikan anugerah sebagai juara 1 pada Classroom 3," kata AKBP Iwan Irmawan.