Spielworks dan Mycelium Network Luncurkan Program Pengembalian Dana Penuh untuk Pembelian NFT
Spielworks, telah bermitra dengan platform Web3 Mycelium Network untuk meluncurkan program (foto: twitter @BGameAlliance)

Bagikan:

JAKARTA - Startup permainan blockchain, Spielworks, telah bermitra dengan platform Web3 Mycelium Network untuk meluncurkan program yang memungkinkan pengembalian dana penuh (refundable) untuk pembelian token non-fungible (NFT).

Dalam pengumuman yang dikirimkan ke Cointelegraph, tim Spielworks menjelaskan bahwa dalam program ini, pengguna yang memperoleh NFT yang disebut "Reverties" berhak mendapatkan pengembalian dana penuh dalam bentuk USD Coin (USDC).

Proyek ini juga memungkinkan pengguna untuk memasang taruhan menggunakan seri NFT baru ini dalam permainan Spielworks yang disebut Dungeon Master dan membelinya menggunakan USDC melalui mekanisme pencetakan yang terpisah.

Melalui kemitraan ini, Spielworks akan memanfaatkan Mycelium Network untuk mendukung pembelian USDC. Dalam transaksi pencetakan, USDC akan ditransfer ke kolam peminjaman keuangan terdesentralisasi (DeFi) di protokol Aave.

Tim tersebut mengatakan bahwa bunga yang diperoleh dari kolam peminjaman akan digunakan untuk membeli kembali token Spielworks, dalam upaya untuk membantu komunitas mereka. Sebagian dari pendapatan juga akan dialokasikan untuk membantu Wombat Protection Society of Australia.

Menurut Adrian Krion, salah satu pendiri dan CEO Spielworks, NFT juga akan memiliki kegunaan dalam permainan mereka yang disebut Dungeon Worlds. Mereka akan menyediakan kekuatan penambangan dan material yang dapat didapatkan oleh para pemain.

Ketika ditanya apakah NFT tersebut akan sepenuhnya dijamin dengan USDC, Krion mengatakan kepada Cointelegraph bahwa "Mereka tidak sepenuhnya 'dijamin' begitu saja." Krion menjelaskan bahwa "orang dapat menjualnya secara teknis di pasar sekunder dengan harga yang lebih rendah tentunya, tetapi mereka dapat mendapatkan kembali seluruh uang mereka."

Krion juga menjelaskan bahwa orang dapat langsung pergi ke halaman pencetakan dan mengklik tombol pengembalian dana untuk mengembalikan NFT mereka. Setelah itu, tanda tangan transaksi akan muncul untuk mengonfirmasi transfer NFT ke kontrak pintar dan secara otomatis akan mengambil jumlah pengembalian dari dana mereka.