<i>Duh</i>! Wajah Cantik Manajer Timnas Thailand Madam Pang Kena Sikut Pemain, Hidungnya Luka Serius
Madam Pang (Instagram.com/@panglamsam)

Bagikan:

JAKARTA - Manajer timnas Thailand U-23, Nualphan Lamsam atau dikenal dengan Madam Pang mengalami insiden serius jelang mengawal timnya menghadapi Indonesia di semifinal sepak bola SEA Games Vietnam 2021.

Madam Pang mengalami cedera dan harus mendapatkan penanganan serius di rumah sakit karena tersikut pemainnya sendiri, Kawin Thamsatchanan saat berada di ruang ganti pemain pada Selasa, 17 Mei. Insiden itu membuat Madam Pang mengalami luka di bagian hidung yang cukup serius.

“Hari ini, nyonya Pang harus menjalani rontgen detail dan kemungkinan dirinya kembali ke Thailand untuk mengobati hidungnya jika kondisi memburuk," kata pernyataan pihak timnas Thailand dikutip dari The Thao 247, Selasa.

Dari kabar yang dirilis, beredar juga foto yang menunjukkan tim medis sedang memeriksa kondisi sang manajer. Mata Madam Pang bahkan terlihat menggunakan perban ketika diperiksa.

Terlepas dari keadaan Madam Pang yang mesti mendapat perawatan, timnas Thailand U-23 kembali harus bersiap untuk menjalani babak semifinal di ajang SEA Games 2021 melawan Indonesia. Laga ini akan berlangsung Kamis, 19 Mei pukul 16.00 WIB.

Thailand lolos ke babak semifinal SEA Games 2021 setelah jadi juara Grup B dengan koleksi 9 poin. Tim berjulukan The War Elephants itu unggul satu angka dari Malaysia di posisi kedua.