Hotma Sitompul Mengaku Tak Selingkuh dari Desiree Tarigan
Hotma Sitompul (Foto: IG @hotmasitompoelofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Desiree Tarigan memberikan pernyataan terbuka tentang permasalah keluarga dengan suaminya, Hotma Sitompul melalui pengacaranya juga menggelar konferensi pers. Melalui kuasa hukumnya, Dion Pongkor, Hotma menegaskan tidak ingin pernah mengusir istrinya. 

"Kami hadir karena Bu Desi selalu menghadirkan kuasa hukum. Sebenarnya, sebelum Pak Hotman masuk itu sudah ada pertemuan beberapa kali. Sampai Pak Hotma masuk itu sebenarnya sudah ada proses negosiasi, makanya kita katakan tolong ditunda dulu. Apalagi itu baru surat pertama, sudah dijawab tolong ditunda dulu. Tapi tidak digubris, maka terjadilah gedor-gedor pintu kemarin," ujar Dion, pada konferensi pers Senin, 29 Maret. 

Desiree kembali menegaskan bahwa dia diusir oleh suaminya pada tangal 7 Februari. Dia diminta untuk mengemasi barang-barangnya lalu pindah ke rumah ibunya. Pernyataan itu dibantah oleh Hotma. 

"Kalau menurut informasi Pak Hotma, Ibu meninggalkan rumah dengan membawa barang-barang. Termasuk barang-barang berharga. Setelah itu, ya sudah sambil dipagerin dulu dikomunikasikan," paparnya. 

Dion meminta permasalah rumah tangga Hotman Sitompul dan Desiree Tarigan tidak dibawa ke ranah publik terlalu jauh. "Isu yang mencuat sekarang ngomong harta, ini kan belum pisah kok ngomong harta. Ini kan mau mempersatukan kembali suami dan istri. Ini harus disamakan dulu presepsinya. Takutnya kalau beda presepsi nanti mengosongkan rumah lagi," tegasnya.

Dion menegaskan pula tidak ada perselingkuhan yang dilakukan oleh Hotma Sitompul. "Pak Hotma maunya bersatu dulu, tidak ada sama sekali masalah perselingkuhan. Kami sebenarnya tidak mau memberikan konferensi pers berkali-kali. Kami tegaskan ini pertama dan terakhir, ada dua poin yang disampaikan satu tidak ada perselingkuhan dan masalah rumah tangga adalah masalah privasi," katanya.