Bagikan:

JAKARTA - Dua orang pria terlibat perkelahian di depan sebuah warung makanan yang berada di Jalan Lapangan Tembak, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Belakangan diketahui, kedua pria tersebut merupakan pengendara ojek online (ojol) dan pengendara mobil.

Meski sempat dilerai warga, namun keduanya tetap berkelahi hingga tersungkur. Perkelahian itu juga sempat direkam video amatir oleh warga dan terekam CCTV.

Berdasarkan rekaman kamera CCTV, kejadian berawal saat pengemudi ojek online dan pengendara mobil terlibat senggolan. Kemudian keduanya melanjutkan dengan aksi pukul - pukulan.

Kejadian baku hantam ini berlangsung cukup lama di halaman warung makanan. Kedua pelaku yang berkelahi tak menghiraukan warga yang melerainya.

Menurut keterangan Alif, salah satu saksimata kejadian, awalnya ada ojek online yang mengambil orderan di warung makanan ayam geprek.

"Ada ojol ambil orderan di sini, cuma pas saya lihat kebetulan ada mobil juga di sini. Pas ojolnya mau keluar, senggolan sama mobil. Pukul-pukulan lama," kata Alif kepada wartawan, Rabu, 17 Juli.

Namun ketika datang seseorang berbadan tegap, keributan itu akhirnya dapat diredam. Pria berbadan tegap itu merupakan pengendara motor yang tengah melintas saat kejadian.

"Terus ada warga ke sini misahin tapi gak bisa, terus sama warga dibiarin. Akhirnya pukul-pukulan sampai guling-gulingan ramai pada nonton," ujarnya.

Aksi keributan ini sangat meresahkan warga dan mengganggu kenyamanan pengunjung kios di lokasi tersebut. Setelah dilerai oleh pria berbadan tegap, keributan itu dapat berhenti. Kedua pelaku yang terlibat perkelahian juga mendapatkan bogem mentah.

"Terus dua-duanya dipukuli warga dan diusir. Warga di sini tak berani pisahin, cuma yang warga yang badannya gede yang pisahin," ucapnya.

Selanjutnya, kedua pria yang terlibat perkelahian itu akhirnya pergi meninggalkan lokasi kejadian.