Sekelompok Pria Berbadan Tegap Aniaya 4 Pria Diduga Preman di Depan Polres Jakpus, Kok Bisa?
Keributan di depan Polres Metro Jakarta Pusat/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Sebanyak empat orang pria alami kritis setelah dikeroyok sekelompok orang berbadan tegap di depan Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 28 Maret, dini hari. Kejadian terjadi sekitar pukul 00.45 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun, keempat orang itu dalam keadaan kritis dibawa ke RS Hermina Kemayoran, Jakarta Pusat, untuk mendapatkan perawatan atas luka-luka di sekujur tubuh akibat dianiaya.

Kejadian terjadi ketika sekelompok orang berjumlah puluhan membawa empat orang yang diduga preman dengan cara dibonceng motor. Kemudian mereka diturunkan di depan Polres Metro Jakarta Pusat. Tanpa basa-basi, keempatnya langsung dianiaya.

Kejadian itu sempat dilerai aparat gabungan lainnya. Para pelaku pengeroyokan yang berkelompok itu akhirnya pergi meninggalkan Polres Metro Jakarta Pusat.

Setelah kejadian pengeroyokan, 4 orang yang tergeletak bersimbah darah di jalan dibawa dengan mobil ambulans ke Rumah Sakit Hermina Kemayoran, Jakarta Pusat. Terlihat kepolisian juga memasang garis polisi.

Satu motor diduga milik pelaku juga tertinggal di TKP. Motor terduga pelaku diamankan oleh anggota Garnisun. Selanjutnya sekitar pukul 01.40 WIB, dua orang dibawa oleh anggota Polisi Militer pasca kejadian.

Sementara kasus ini ditangani Pomdam Jaya dan Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi VOI melalui pesan WhatsApp, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro tidak merespon, hanya membaca pesan yang disampaikan terkait kejadian tersebut.