Polisi Periksa Sopir Truk yang Terlibat Kecelakaan di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan di I Gusti Ngurah Rai, Klender/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Jakarta Timur masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi truk yang diduga senggolan dengan pengendara motor di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender, Jakarta Timur.

Akibat kecelakaan itu, korban pengendara motor berinisial S alias Mandra, tewas mengenaskan dengan luka di bagian kepala. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk penindakan lebih lanjut.

"(pengemudi mobil) Lagi diambil keterangan, di BAP semua. Sopir sudah diperiksa, kita masih cari saksi-saksi," kata Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Metro Jakarta Timur AKBP Edi Surasa saat dihubungi VOI, Senin 3 Januari, sore.

Edi mengatakan, kejadian bermula ketika korban mengendarai motor dari arah Barat ke Timur. Ketika motor mendekati dekat SPBG Klender, Jalan Raya I Gusti Ngurah Rai arah Timur, Kecamatan Duren Sawit dan diduga (korban) kurang bisa mengendalikan kecepatan. Hingga motor yang dikendarai korban oleng.

"Penyebabnya mungkin karena kecepatan motor kurang bisa mengendalikan dan oleng, akhirnya mungkin sentuhan ada disitu," ujarnya.

Hingga kini, Satlantas Polres Metro Jakarta Timur masih mengumpulkan bukti-bukti lainnya di sekitar lokasi kejadian.

"Masih dicari rekaman CCTV di sekitar SPBU. Korban di identitasnya (sebagai) wiraswasta. Bukan Ojol. Kejadian masuk wilayah Klender," tambahnya.

Sementara sampai sore ini, kasus masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Metro Jakarta Timur.

"Masih didalami dulu ya. Masih periksa saksi - saksi lainnya. Korban luka di kepala akibat benturan, korban meninggal," ujarnya.