Bagikan:

JAKARTA - Akibat melaju ugal-ugalan, sebuah mobil angkot 06A warna biru jurusan Jatinegara-Gandaria-Pasar Rebo menabrak pengendara ojol dan penumpangnya yang tengah berhenti di traffic light kolong flyover Pasar Rebo, Jalan Raya Bogor, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Jumat, 10 Mei.

"Gue di lampu merah udah berhenti, tiba-tiba mobil gue diseruduk dari belakang. Gue liat itu angkot kayak balapan dua mobil, tapi yang satu engga ada. Yang terlindas ojol sama penumpangnya," kata Ridho, saksi mata kejadian di lokasi.

Akibatnya, pengendara ojol sempat terseret dengan motornya hingga alami luka patah. Sementara penumpang ojol terpental dan masuk ke kolong angkot 06A tersebut. Meski mendapati luka berat, namun nyawa kedua pengendara motor itu selamat.

"Yang terlindas penumpangnya, tapi penumpang masih bisa berdiri luka sobek. Driver ojol patah tangannya, digotong," ucapnya.

Menurut Ridho, awalnya pengendara ojol dan penumpangnya menghentikan laju motornya di lampu merah Pasar Rebo.

"Ojol berhenti di samping gue, tiba-tiba Komilet Jaya ini ada dua dari belakang melaju kencang. Dia mau nyalip komilet kiri tapi gak dapat," katanya.

Sementara itu, sopir angkot mencoba melarikan diri usai terjadinya kecelakaan. Warga serta pengguna jalan yang mengetahui kejadian itu langsung mengamankan sopir.

"Kalau dilihat mata sopirnya kayak mabuk. Sempat mau kabur, alasannya bukan dia," katanya.

Namun karena banyak saksi mata dan rekaman video amatir, warga yang geram akhirnya sempat melampiaskan emosinya ke sopir penabrak yang sempat mengelak tersebut.

"Korban luka parah, ojol dan penumpangnya," ucapnya.

Selanjutnya pengendara ojek online dan penumpangnya dibawa ke RS Pasar Rebo untuk menjalani perawatan. Kasusnya ditangani Satwil Lantas Jakarta Timur.