Hari Raya Nyepi 2021, Jalan Tol Bali Mandara Tutup 32 Jam
DOK ANTARA/Tol Bali Mandara

Bagikan:

DENPASAR - Jalan Tol Bali Mandara di Badung, Bali, akan ditutup selama 32 jam saat Hari Raya Nyepi 2021 di Pulau Bali, Minggu, 14 Maret.

"Dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi serta dalam rangka turut melestarikan nilai budaya dan kearifan lokal, maka operasional Jalan Tol Bali Mandara akan ditutup sementara secara keseluruhan selama 32 jam," kata Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol, I Ketut Adiputra Karang dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 12 Maret. 

Penutupan jalan tol tersebut, dilakukan pada Sabtu, 13 Maret pukul 23.00 WITA. Jalan tol Bali Mandara akan kembali pada Senin, 15 Maret mulai pukul 07.00 WITA.

Adiputra menyampaikan, seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka menghormati perayaan hari besar keagamaan umat Hindu di Bali, PT Jasamarga Bali Tol (JBT) menghormati kearifan lokal.

 Jasamarga Bali Tol juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung pengoperasian Jalan Tol Bali Mandara. 

"Dalam kesempatan yang baik ini, kami atas nama seluruh jajaran mengucapkan selamat Hari Raya Suci Nyepi," ujar Adiputra.