Polisi Bekuk Gea Purba Pembunuh Istri Mantan Sekda Pematangsiantar
ILUSTRASI/PIXABAY

Bagikan:

MEDAN - Polisi menangkap terduga pelaku pembunuh Riamsah Br Nainggolan (72), istri mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan  pelaku bernama Rohayani br Purba alias Gea (33), ditangkap Tim Opsnal Jantanras Polres Pematangsiantar dan Opsnal Subdit III Jatanras Polda Sumut.

 "Pelaku ditangkap di Medan," ujarnya dikutip Antara, Selasa, 2 Maret. 

Penangkapan dilakukan setelah Tim Opsnal mendapatkan informasi pelaku sedang berada di Jalan Gatot Subroto, Medan pada Selasa, 2 Maret.

Petugas langsung bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku. "Pelaku sudah dibawa ke Polres Pematangsiantar," jelasnya.

 Sebelumnya, korban ditemukan tewas di dalam gudang dekat dapur rumahnya di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar pada Sabtu, 27 Februari.

Saat ditemukan, pada tubuh korban didapatkan luka robek pada siku tangan kanan, luka memar pada kening wajah, luka pada pipi sebelah kiri, luka robek pada pipi sebelah kanan dan luka robek pada kaki sebelah kanan di bawah lutut.