Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Mario Dandy Terganggu Hujan
Proses rekonstruksi kasus penganiayaan Mario Dandy di Green Permata Pesanggrahan Jaksel/ Foto: Rizky Aditya Permana/ VOI

Bagikan:

JAKARTA – Proses rekonstruksi kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy Satrio terhadap David Ozora hari ini, Jumat siang, 10 Maret, terganggu cuaca hujan yang mengguyur perumahan Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Padahal, usai Salat Jumat, puluhan anggota kepolisian dari Polda Metro Jaya sudah berada di lokasi rekonstruksi.

Menurut pantauan di lokasi, sebelum hujan melanda, terlihat mobil Rubicon warna hitam dengan nopol B 120 DEN diparkir di tengan jalan. Dan banyak anggota kepolisian terlihat sibuk menjelang rekonstruksi. Mobil Rubicon di parkir di tengah jalan sesuai dengan adegan yang terlihat di dalam video.

Namun kerumunan anggota kepolisian bubar seketika setelah hujan deras mengguyur wilayah tersebut. namun hingga kini belum diketahui kapan dimulai rekonstruksi penganiayaan tersebut.

Dalam gelar rekonstruksi ini, Polda Metro Jaya tak akan menghadirkan pelaku anak, AG. Namun, tersangka Mario Dandy dan Shane akan dihadirkan dalam kegiatan ini.

Sementara untuk Mario dan Shane Lukas selaku tersangka tentu akan dihadirkan secara langsung.

"Iya, terkait dengan sistem peradilan anak. Penyidik taat dan patuh pada sistem peradilan anak," kata Trunoyudo.

Mereka akan memperagakan 23 adegan. Kemungkinan dari awal perencanaan hingga aksi penganiyaan yang dilakukan Mario Dandy.