Mario Dandy yang Pamer Rubicon Hitam, Dibawa Polisi ke Lokasi Rekonstruksi Pakai Daihatsu Sigra
Tangkap layar mobil Sigra yang membawa mario Dandy Satrio ke lokasi rekonstruksi

Bagikan:

JAKARTA – Rekonstruksi kasus penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy terhadap David Ozora di perumahan mewah Green Permata Pesanggrahan, Jakarta Selatan berjalan sesuai rencana. Meskipun sempat tertunda akibat hujan, namun tak lama kemudian kegiatan itu tetap berjalan.

Sekilas terlihat, Mario Dandy dibawa oleh anggota kepolisian ke lokasi rekonstruksi dengan mobil Daihatsu Sigra dengan stiker Polisi. Bukan dengan mobil Rubicon hitam.

Melalui sebuah video yang dilihat VOI, Jumat siang, 10 Maret, petugas yang berjaga di lokasi rekonstruksi membuka barikade agar rombongan dari Polda Metro Jaya bisa masuk ke lokasi.

Dari rangkaian mobil itu terlihat mobil Rubicon hitam yang sudah diikat garis polisi melintas cukup kencang memasuki perumahan Green Permata Pesanggrahan. Kemudian, disusul mobil Daihatsu Sigra dua warna hitam putih dengan stiker Polisi. Diketahui, Mario Dandy berada di dalam mobil Sigra milik polisi.

BACA JUGA:


- https://voi.id/berita/262303/ag-kekasih-mario-dandy-tak-dihadirkan-di-rekonstruksi-kasus-penganiayaan-david-ozora

- https://voi.id/berita/262321/terbaru-dari-rafael-alun-ppatk-temukan-uang-puluhan-miliar-di-safe-deposit-box

- https://voi.id/berita/262292/kpk-belum-terima-laporan-transaksi-mencurigakan-di-kemenkeu-senilai-rp300-triliun

- https://voi.id/berita/261755/mahfud-ungkap-transaksi-mencurigakan-rp300-triliun-di-kemenkeu-ppatk-analisa-sejak-2009

- https://voi.id/berita/261817/reaksi-bungkam-ag-usai-resmi-ditahan-kasus-penganiayaan-david-wajah-ditutup-hoodie-warna-putih

Hingga berita ini diturunkan, rekonstruksi masih berjalan. Sedangkan cuaca di lokasi masih terlihat mendung meski sempat hujan deras.

Rekonstruksi ini digelar untuk mengetahui secara detail perkara penganiayaan yang dilakukan anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio terhadap David Ozora. Polisi menghadirkan Mario Dandy dan Shane Lukas, sedangkan pelaku AG tidak dihadirkan.