Bagikan:

JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara penganiayan David yang dilakukan Mario Dandy, Jumat, 10 Maret. 

Rekonstruksi dibagi dalam tiga klaster mulai dari penjemputan pelaku anak AG di sekolah, menjemput Shane, pergi ke lokasi perumahan dan menganiaya David sampai evakausi warga terhadap korban usai pemukulan. 

Saat tiba di lokasi perkara, Perumahan Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Mario Dandy kemudian masuk ke pekarangan rumah saksi tempat korban David tengah bermain bersama rekannya (saksi). 

David kemudian diajak keluar sementara AG dan Shane hanya menyaksikan dari belakang. David sempat dirangkul Mario dalam posisi berdiri. 

Di momen ini menurut keterangan penyidik, Mario mulai mengintimidasi David. Berbicara beberapa menit, David kemudian diajak mario duduk di pada belakang mobil Rubicon hitam B 120 DEN. 

AG dan Shane yang awalnya berada di sekitar rumah saksi kemudian menghampiri David dan Mario. Keduanya duduk santai di bumper mobil Rubicon. 

Pada percakapan David dan Mario Dandy dalam posisi duduk ini, diketahui kalau David diajak duel oleh Mario namun ditolak.

Bahkan, Mario Dandy sempat meyalakan sebatang rokok sambil menantang David duel.