Oppo Bakal Pamerkan Teknologi <i>Charger</i> Baru di MWC Shanghai 2021
Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2021

Bagikan:

JAKARTA - Oppo akan memamerkan teknologi wireless charging baru pada ajang Mobile World Congress (MWC) Shanghai 2021. Rencananya demonstrasi dari teknologi pengisian daya ini akan diluncurkan bersamaan dengan piranti Internet of Things (IoT) 5G lainnya.

"Di Mobile World Congress 2021 di Shanghai, kami akan menunjukkan teknologi pengisian daya generasi berikutnya dan mengungkapkan bagaimana Oppo dapat memperluas jejaknya dari perusahaan smartphone ke beberapa sektor industri lain," ujar Presiden Pemasaran Global Oppo, William Liu, dalam keterangannya, Senin, 22 Februari. 

Vendor asal China ini akan mendemonstrasikan teknologi pengisian wireless barunya menggunakan smartphone konsep layar gulung Oppo X 2021. Tidak ketinggalan akan ada perkembangan terbaru pengisian daya cepat VOOC Flash Charge.

Namun, yang paling menarik Oppo akan menghadirkan pengisian daya cepat secara global dengan tujuan untuk dapat mengaplikasikannya ke berbagai perangkat sehingga dapat masuk ke setiap area kehidupan pengguna.

Oppo pertama kali merilis teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge pada 2014. MWCS kali ini dijadikan kesempatan untuk mendemonstrasikan inovasi dan kemitraan yang akan memperluas ekosistem pengisian daya cepat Oppo di masa depan, menjangkau lebih banyak orang melalui lebih banyak perangkat dari sebelumnya.

Selain teknologi charging, Oppo bakal memamerkan 5G di perhelatan yang berlangsung 23 - 25 Februari ini. Setelah berhasil melalui berbagai uji coba pada tahun 2020, pengunjung MWC Shanghai di China akan dapat melihat demonstrasi langsung inovasi 5G mmWave Oppo pada stan China Unicom.

Teknologi 5G mmWave akan mendukung berbagai aplikasi 5G generasi berikutnya, di mana Oppo telah menyiapkan teknologi ini melalui OPPO 5G CPE. Perangkat yang akan mengubah sinyal 5G menjadi koneksi Wi-Fi dengan lebih cepat dan stabil.