Nio Borong Skuad Listriknya ke Shanghai Auto Show
NIO ES8. (Dok. NIO)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan otomotif asal China, NIO secara resmi mengumumkan akan meluncurkan SUV terbarunya, All-New ES6 pada pergelaran Shanghai Auto Show 2023 pada 18 April mendatang.

Dengan mengusung tema "New Episode" pada standnya di Shanghai Auto Show, NIO ingin menunjukkan kepada dunua mengenai keberhasilan serta gebrakan dalam menghadirkan mobil listrik di masa mendatang.

Dilansir dari InsideEV, Kamis, 13 April, perusahaan negeri tirai bambu tersebut akan menyiapkan enam model dengan menggunakan platform teknologi EV generasi kedua yang telah dikembangkan.

Model lain yang akan menemani All-New ES6 adalah line-up berupa model sedan listrik ET7 2023 yang juga akan dipamerkan pada gelaran Shanghai Auto Show 2023.Mereka juga akan memamerkan model ES8, EC7, ES7, dan ET5 terbaru di pameran ini. 

Selain merilis mobil, NIO juga akan memberi info beberapa inovasi teknologi yang telah mereka kembangkan. Di antaranya, NIO akan menawarkan kepada pengunjung untuk mencoba teknologi N-Box Enhanced Entertainment Console dan kacamata AR pada EC7. Mereka juga akan mendemonstrasikan teknologi Power Swap Station generasi ketiga dan Power Charger 500kW.