Oppo A15s, Smartphone Harga Rp2 Jutaan Pas Buat Kebutuhan Pelajar!
Oppo A15s (Oppo Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Oppo Indonesia resmi memasarkan produk terbarunya, yakni A15s. Ponsel anyar ini hadir untuk mengakomodasi kebutuhan komunikasi maupun keperluan daring bagi pelajar dan pekerja profesional.

“Layar besar 6,52 inci dihadirkan untuk menunjang kebutuhan multimedia dan berbagai kegiatan saat pandemi,” terang PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto, Senin, 1 Februari.

Spesifikasi Oppo A15s

Bisa kita lihat, ponsel anyar Oppo ini hadir dengan tampilan dan fitur kekinian. Di bagian belakang, terdapat modul berbentuk persegi yang diisi tiga kamera utama.

Ketiga kamera belakang Oppo A15s masing-masing memiliki kemampuan 13MP (f/2.2) lensa utama, 2MP (f/2.4) lensa portrait ultrawide, serta 2MP (f/2.4) sensor makro. Selain itu, perusahaan juga menambahkan panel sensor sidik jari berbentuk lingkaran yang terletak di bagian tengah.

Di sektor dapur pacu, HP Opo terbaru ini ditenagai chipset MediaTek Helio P35. Dalam hal performa, MediaTek Helio P35 memiliki kemampuan yang tak jauh berbeda dengan chipset kelas menengah Snapdragon 665.

Spesifikasi Oppo A15s (Oppo Indonesia)

Tak cuma itu, masih ada dukungan RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB yang bisa ditingkatkan hingga 256GB. Alhasil, pengguna pun lebih leluasa menggunakan perangkat untuk berbagai kegiatan. Pula tak perlu mengkhawatirkan penyimpanan akan cepat habis.

Agar pengalaman gaming lebih bertenaga dan responsif, perusahaan membekali Oppo A15s dengan fitur HyperBoost 2.1. Fitur ini merupakan kombinasi dari dua fitur utama, yakni FrameBoost dan TouchBoost.

Di samping itu, ponsel anyar yang mengisi kompetisi di kelas low-end ini juga dibekali fitur Memory Defragmentation 2.0. Fitur ini mampu mengurangi fragmentasi memori sehingga meningkatkan pemrosesan perangkat secara keseluruhan hingga 5%.

Untuk bagian daya tahan, Oppo A15s mengandalkan baterai jenis Li-Po non-removable berkapasitas 4.230 mAh. Didukung pengisian daya 10 watt, pengguna pun bisa lebih tenang ketiga beraktivitas di luar ruangan.

Aryo mengungkapkan bahwa pihaknya bakal mulai memasarkan perangkat ini pada 11 Februari mendatang. Jika tertarik memiliki, pembeli tak perlu repot keluar rumah. Pasalnya, Oppo A15s bisa didapatkan lewat Oppo Store serta sejumlah platform e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, serta Blibli.

Di Indonesia, harga Oppo A15s dibanderol Rp 2,299 juta. Terdapat dua pilihan warna yang disediakan perusahaan. Antara lain Mystery Blue dan Dynamic Black.