TikTok Bermitra dengan SalesForce untuk Perbarui Sistem Integrasi Bagi Pengiklan
TikTok bekerja sama dengan SalesForce dalam memperluas jangkauan bisnis pengiklan (foto: dok. TikTok)

Bagikan:

 

JAKARTA - TikTok membangun kerja sama dengan SalesForce, perusahaan perangkat lunak berbasis cloud, dalam mengintegrasikan prospek bagi para pengiklan dengan cara baru.

Dengan menggunakan Salesforce Marketing Cloud, TikTok berusaha menghadirkan solusi integrasi tanpa kode. Nantinya, para pengiklan di TikTok dapat memindahkan prospek mereka ke platform SalesForce.

Salesforce Marketing Cloud merupakan platform pemasaran digital yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman yang dipersonalisasi dan relevan menggunakan Kecerdasan Buatan (AI).

Menurut TikTok, solusi integrasi ke platform SalesForce merupakan langkah yang tepat. Integrasi ini mampu membantu pengiklan dalam memperluas jangkauan audien dan komunitas.

“Didukung oleh cara baru orang-orang menemukan dan terhubung dengan bisnis, kami sangat antusias bermitra dengan SalesForce untuk membantu pengiklan menangkap komunitas TikTok yang menarik,” kata Kepala Kemitraan Produk TikTok Lorry Destainville.

TikTok menyadari bahwa integrasi ini akan menghadirkan beberapa manfaat. Pertama, pengiklan tidak perlu repot dalam mengintegrasikan prospek mereka. Pasalnya, platform yang dihadirkan SalesForce akan menghadirkan tim pemasaran khusus.

Selain itu, pengiklan tidak perlu repot menghabiskan banyak waktu untuk merancang prospek. Salesforce Marketing Cloud akan menyinkronkan prospek dari TikTok secara real-time.

Setelah prospek dibuat oleh TikTok, tim penjualan dan pemasaran bisa langsung mengakses prospek di Salesforce Marketing Cloud. Proses yang cepat ini bisa memperluas jaringan bisnis dengan lebih mudah.

Terkait