Project L, Gim Pertarungan 2D dari Riot Games Selanjutnya akan Hadirkan lllaoi dari League of Legends
Riot Games konfirmasi gim 2D terbarunya yang diberi nama Project L (foto: Riot Games)

Bagikan:

JAKARTA - Riot Games telah mengonfirmasi bahwa gim pertarungan 2D nya yang akan datang dengan nama kode "Project L" direncanakan rilis sebagai gim free-to-play, atau dapat dimainkan secara gratis. 

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh produser eksekutif Project L, Tom Cannon di Twitter sebagai update perkembangan gim yang sebenarnya sudah dibagikan pada November lalu. 

Cannon mengatakan bahwa timnya mendapatkan respon yang positif dari beberapa orang sejak perilisan gameplay pertamanya. 

Dengan pemikiran "Kami ingin kalian dapat bermain tidak peduli dimana, bagaimana kemampuan kalian dan banyak uang yang dihabiskan" akhirnya Cannon memutuskan untuk membuat Project L menjadi gim yang dapat dimainkan gratis. 

Di postingan video yang sama, Cannon juga mengungkapkan bahwa tim saat ini sedang menyelesaikan pekerjaan mekanika inti permainan, dan sebagian besar tim telah beralih ke fitur seperti permainan kompetitif dan sistem sosial, atau merancang juara.

Salah satu karakter yang ditampilkan untuk Project L ini adalah lllaoi. Illaoi sudah dirilis di League of Legends hampir tujuh tahun yang lalu. 

Di League of Legends, lllaoi menggunakan artefak yang disebut Eye of God untuk merobek jiwa dari tubuh lawannya. Sedangkan Illaoi di Project L adalah seorang "pemimpin spiritual yang kuat dan karismatik".

Project L mungkin tidak akan dirilis dalam waktu dekat ini. Namun Cannon menjanjikan untuk memberikan detail lebih lanjut tentang gim pertarungan 2D pada tahun ini.