Coca-Cola dan Riot Games Hadirkan Misi Baru: Buka Emote Ultimate Terbatas di League of Legends
Minuman kolaborasi Coca-Cola dan Riot Games (foto: Riot Games)

Bagikan:

JAKARTA - Riot Games, pengembang League of Legends mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Coca-Cola, dengan meluncurkan edisi terbatas dari Coca-Cola Creations, yakni Coca-Cola Ultimate Zero Sugar.

Varian rasa Coca-Cola Ultimate Zero Sugar ini merupakan kolaborasi pertama dengan perusahaan gim yang menyatukan tim Riot Games dan Coca-Cola untuk para gamer. 

Mengiringi peluncuran varian minuman terbatas ini, kolaborasi Coca-Cola dan Riot juga menghadirkan fitur di dalam gim dan pengalaman digital untuk semua gamer di seluruh penjuru dunia. 

"Coca-Cola memiliki pandangan yang sama dengan Riot yang berfokus pada pemain, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kolaborasi gaming pertama untuk Coca-Cola Creations,” kata David Mulhall, Head of Business Development & Partnerships Riot Games dalam pernyataan resminya pada Kamis, 3 Agustus.

Pemain League of Legends akan dapat membuka emote Ultimate edisi terbatas di dalam gim mulai 1 Agustus - September, melalui serangkaian misi, yang diaktifkan secara berurutan, saat mereka menyelesaikan misi. Adapun misi-misi tersebut adalah:

  • Dapatkan 7 assist dalam satu pertandingan untuk mendapatkan emote Ultimate Teamplay. 
  • Dapatkan 12.000 emas dalam satu gim untuk mendapatkan emote Ultimate Gains. 
  • Menangkan permainan dalam waktu kurang dari 20 menit untuk mendapatkan emote Ultimate Tempo. 

Lebih dari itu, pemain bisa masuk ke Coca-Cola Creations Hub, dan memindai kode QR pada kaleng Coca-Cola Ultimate Zero Sugar untuk mendapatkan Ultimate Emote Generator, sebuah filter Instagram dengan gaya emote League of Legends.

"Kemitraan dengan Riot Games membuat kami bisa menghidupkan pengalaman Coca-Cola Creations dengan memperkenalkan rasa segar yang mewujudkan komitmen dalam memprioritaskan penggemar dan pemain di semua inisiatif kami," kata Grant Davidson Frontline Marketing Director, PT Coca-Cola Indonesia.