Bagikan:

JAKARTA - Riot Games telah mengumumkan pembaruan patch 7.0 yang akan datang untuk Valorant pada 27 Juni mendatang, dengan meluncurkan mode permainan baru. 

Dalam pengumuman pembaruannya, Riot mengatakan bahwa mode permainan baru ini akan memungkinkan Anda dan rekan satu tim Anda melawan tim musuh di salah satu dari tiga peta. 

"Mode permainan 5v5 terbaru kami adalah Team Deathmatch, di mana Anda dan rekan satu tim melawan tim musuh di salah satu dari tiga peta baru," tulis Riot Games di situs resminya. 

Untuk team deathmatch, pemain akan mendapatkan tiga map baru. Lebih lanjut lagi, pemain akan respawn 1,5 detik setelah mati, dan mode permainan akan melibatkan dua tim yang bertarung sampai salah satu dari mereka dapat mencapai 100 pembunuhan. 

Menurut Riot, durasi pertandingan deathmatch tim adalah 9 menit 30 detik, terbagi dalam empat tahap. Jika tidak ada tim yang mencapai seratus pembunuhan saat waktu habis, tim yang memimpin akan memenangkan pertandingan.

Pemain akan dapat memilih loadout pilihan mereka di awal pertandingan, dan juga dapat mengubah pemuatan mereka saat berada di ruang Spawn. Pemuatan juga akan ditingkatkan saat pertandingan berlanjut ke tahap selanjutnya.

Team Deathmatch akan tersedia mulai 27 Juni 2023 dengan Patch 7.0. "Kami selalu mengembangkan penawaran mode permainan kami tergantung pada bagaimana Anda merespons, jadi muat dan jangan lewatkan," tutup pengumuman itu. 

Adapun tiga map yang dibuat khusus untuk mode team deathmatch Valorant ini adalah Piazza, District, dan Kasbah.