Dukung Efektivitas Bisnis, Sistem Telepon Pintar MiiTel Terintegrasi dengan HubSpot
MiiTel kini terintegrasi dengan HubSpot (foto: RevComm)

Bagikan:

JAKARTA - RevComm secara resmi mengumumkan kemitraannya dengan HubSpot, platform terkemuka yang berfokus pada layanan Customer Relationship Management (CRM), untuk mengintegrasikan sistem telepon pintar MiiTel ke platform HubSpot. 

Dalam pengumumannya, perusahaan mengatakan bahwa kerja sama ini bertujuan mendukung efektivitas bisnis, khususnya melalui aktivitas sales dan call center.

Selain itu, integrasi MiiTel dan HubSpot dikatakan dapat membawa kemudahan dengan adanya sinkronisasi data yang memungkinkan panggilan dengan pelanggan hanya dengan sekali klik, serta membantu pengguna dalam mengelola status komunikasi dengan pelanggan secara terpusat.

Para pengguna akan mendapatkan keuntungan dengan kemampuan MiiTel dalam merekam dan mentranskripsikan semua panggilan secara otomatis, sehingga membantu menghemat waktu dan tenaga dalam pembuatan minutes of meeting (MoM).

Tidak hanya itu, integrasi MiiTel dan HubSpot juga menawarkan kemampuan analisis dan evaluasi percakapan yang dilakukan oleh kecerdasan buatan (AI), seperti kecepatan berbicara dan intonasi suara. Fitur ini menjadi panduan berharga bagi pengguna dalam melakukan self-coaching yang efektif.

Sebagai sistem telepon berbasis AI pertama di Indonesia, integrasi ini merupakan langkah penting dari RevComm untuk mendukung efektivitas bisnis di tanah air, terlebih HubSpot adalah platform CRM terkemuka yang banyak digunakan oleh perusahaan dan organisasi di Indonesia.

Dengan integrasi MiiTel dan HubSpot, RevComm berkomitmen untuk mendukung produktivitas bisnis di Indonesia melalui layanan inovasi teknologi terkini. 

MiiTel saat ini tersedia untuk pasar Jepang, Amerika Serikat, dan Indonesia. Kunjungi miitel.id untuk mendapatkan demo gratis MiiTel.