MiiTel Connect: Ajak Komunitas Bisnis untuk Maksimalkan Telepon Pintar Berbasis AI
Acara MiiTel Connect oleh RevComm (foto: RevComm)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, RevComm Indonesia menggelar MiiTel Connect, acara yang mempertemukan pelanggan dan mitra bisnis untuk saling berdiskusi mengenai strategi mengembangkan bisnis dengan sistem telepon pintar berbasis AI.

Pada kesempatan itu, Ahmad Safiyudin, Head of Customer Experience Astro Technologies Indonesia membagikan pengalamannya dalam mengembangkan Astro sebagai bisnis quick commerce, salah satunya adalah dengan mengoptimalkan penggunaan MiiTel, sistem telepon pintar berbasis AI yang digunakan untuk melakukan panggilan outbound dan inbound dengan pelanggan. 

Menurutnya, MiiTel telah membantu Astro dengan berbagai fitur yang ada, seperti fitur call memo untuk merekam pesan penting dari pelanggan, predictive dialler untuk melakukan panggilan dengan periode yang terjadwal, hingga fitur rallies untuk memantau tingkat keterlibatan pelanggan dalam panggilan. 

Selain ketiga fitur yang disebutkan di atas, Bernadus Hananto, Head of Customer Success Manager RevComm Indonesia juga mengungkapkan beberapa fitur unggulan dari MiiTel lainnya, seperti fitur finding dan Heatmap

“Terdapat finding yang cukup unik dari penggunaan MiiTel, bahwa ternyata orang-orang lebih suka ditelepon di hari Selasa, Rabu, dan Jumat. Temuan ini bisa didapatkan dengan fitur Heatmap dari MiiTel yang memungkinkan kita untuk mengetahui kapan waktu pick up rates yang tinggi," jelas Bernadus mengutip dari siaran resminya. 

Lebih lanjut, Bernadus mengatakan bahwa melalui fitur-fitur tersebut, MiiTel dapat mendukung produktivitas untuk performa sales, call center, dan bisnis.

MiiTel Connect sukses diselenggarakan dengan menghadirkan 30 delegasi dari berbagai perusahaan ternama di Indonesia, termasuk Human Initiative, Astro, Office Now, IAF Multi Finance, dan berbagai perusahaan lainnya. 

Acara ini menjadi inisiatif RevComm untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan serta mendukung perkembangan bisnis di tanah air melalui inovasi teknologi terkini.